Pialadunia
Senin, 23 Juni 2014 - 08:41 WIB

HASIL BELGIA VS RUSIA : Capello Sebut Rusia Tidak Layak Kalah dari Belgia

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pelatih Rusia Fabio Capello tertunduk setelah timnya dikalahkan Belgia. JIBI/Rtr/Alessandro Garofalo

Solopos.com, RIO DE JANEIRO — Kendati menuai kekalahan, pelatih tim nasional Rusia Fabio Capello menyebut laga versus Belgia adalah duel yang menarik. Dia bahkan menyanjung anak didiknya, Don Fabio juga menyebut kalau timnya tak pantas kalah.

Bermain di Stadion Maracana Minggu (22/6/2014) malam WIB, Rusia kalah 0-1 dari Belgia. Gol Divock Origi dua menit menjelang laga berakhir, membuat tim berjuluk Berung Merah itu tak mendapatkan tambahan poin.

Advertisement

Bagi Rusia, laga itu tak hanya berakhir dengan kekalahan tapi bagi para suporter laga itu tak menarik. Memasuki babak kedua para penonton yang memenuhi tribun penonton melemparkan cemoohan terus-menerus.

“Pertandingan itu benar-benar laga yang menarik, mempertunjukkan kecepatan, kekuatan,” ucap Capello di Sky Sport seperti dikutip detiksport.

“Saya merasakan kekecewaan yang dirasakan para pemain karena mereka memainkan pertandingan yang oke. Anehnya saya merasa sangat gembira dengan performa tim ini dan saya pikir hasilnya tak adil.”

Advertisement

“Masalahnya, kami punya kesempatan untuk memenanginya tapi kami kalah. Kedua tim sudah memberikan segalanya dan sayangnya Belgia lah yang mampu memaksimalkannya,” ujar eks pelatih timnas Inggris itu.

Kekalahan itu membuat Rusia tetap berada di urutan ketiga papan klasemen Grup H. Mereka baru mengantongi satu poin saat menahan imbang Korea 1-1.

Rusia masih punya peluang lolos ke 16 besar asal mereka meraih kemenangan atas Aljazair di laga terakhir, dan pada pertandingan lain Korea Selatan tidak menang dengan skor besar atas Belgia. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif