Jogja
Senin, 23 Juni 2014 - 10:47 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Hasil Debat Tak Memikat

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - JIBI/Harian Jogja

Harian Jogja Edisi Senin (23/6/2014)

Hasil Debat Tak Memikat
JOGJA – Debat calon presiden yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) tidak berpengaruh terhadap pilihan warga. Warga mengaku debat yang sudah tiga kali digelar tidak akan mengubah pilihannya pada coblosan 9 Juli mendatang.

Advertisement

Brasil Tak Anggap Enteng Kamerun
BRASILIA–Brasil menghadapi tantangan yang relatif sederhana untuk lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2014. Tinggal bermain seri lawan Kamerun dalam pertandingan terakhir Grup A di Stadion Nacional de Brasilia, Selasa (24/6) dini hari WIB, Tim Samba ini akan melenggang ke fase selanjutnya.

PEMILIHAN PRESIDEN : Ratusan Bilik Suara Rusak
BANTUL—Komisi Pemilihan Umum Bantul mengalami kendala dalam menyiapkan kelancaran Pemilihan Presiden yang akan diselenggarakan 9 Juli mendatang.

KONSUMSI ENERGI : Kenaikaan TDL Tak Efektif
JOGJA—Kepala Pusat Studi Kependudukan dan Kebijakan (PSKK) Universitas Gadjah Mada (UGM) Agus Heruanto Hadna mengatakan, penerapan kebijakan kenaikan tarif dasar listrik (TDL) harus mempertimbangkan aspek keadilan dan kewajaraan. Pemerintah didesak menggali lebih jauh persoalan tersebut.

Advertisement

RUANG PUBLIK : Taman Pancuran Mangkrak
WONOSARI—Pembangunan Taman Pancuran di Desa Siraman, Kecamatan Wonosari sampai kini tidak jelas kelanjutannya setelah dimulai pada 2013 lalu. Fasilitas umum itu kondisinya memprihatinkan karena mangkrak.

ANTISIPASI EKSODUS PSK : Pengawasan Pantai Diperketat
JOGJA—Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) akan memperketat losmen di kawasan pantai selatan DIY untuk mengantisipasi kedatangan pekerja seks komersial (PSK) pasca-ditutupnya lokalisasi Dolly, Surabaya, Jawa Timur.

BIAYA PENDIDIKAN : Pungutan Ternyata Tetap Jalan
WATES—Orangtua siswa kelas IX belum menerima pemberitahuan tentang adanya pembatalan pungutan dari SMP Negeri di Kulonprogo. Padahal, informasi yang diterima Dinas Pendidikan Kulonprogo, tiga SMP negeri yang bersangkutan yakni SMPN 5 Wates, SMPN 2 Galur, dan SMPN 1 Pengasih sudah sepakat membatalkan pungutan.

Advertisement

Sandra Dewi, Punya Kepribadian Unik
JAKARTA—Di mata publik, Sandra Dewi dikenal sebagai artis sekaligus bintang sinetron juga film dan bintang iklan yang populer. Dibalik itu semua, perempuan asal Pangkal Pinang, Bangka Belitung ini punya kepribadian unik.

TAWURAN PELAJAR : Siswa Beringas, Semua Harus Turun Tangan
SLEMAN—Tawuran geng pelajar yang terjadi di Sleman akhir-akhir ini memaksa semua pihak harus turun tangan. Tak hanya polisi, dinas terkait dan pihak sekolah, orangtua juga harus turut serta hadir dalam mengatasi kasus ini.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif