Foto
Senin, 23 Juni 2014 - 09:00 WIB

FOTO DEBAT CAPRES 2014 : Begini Suasana Semalam di Hotel Holiday

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Holiday, Minggu (22/6/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Debat calon presiden (capres) dalam rangka Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 berlanjut. Semalam, Minggu (22/6/2014), Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali mengadu Prabowo Subianto selaku capres nomor urut 1 dan Joko Widodo selaku capres nomor urut 2 di Jakarta. Hotel Holiday di seputaran Kemayoran dipilih sebagai arena debat.

Jokowi saat Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Holiday, Minggu (22/6/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Advertisement

Berbeda dengan dua debat sebelumnya, kali ini debat bertemakan politik internasional dan ketahanan nasional. Solopos.com, mencatat adanya perbedaan pada tampilan Joko Widodo alias Jokowi dalam kesempatan itu dibandingkan dengan dua kesempatan sebelumnya. Ia tak lagi mengenakan jas yang ia biasa pakai begitu tahapan pemilu memasuki kampanye.

Prabowo saat Debat Capres Putaran Ketiga di Hotel Holiday, Minggu (22/6/2014). (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

Sementara itu, Prabowo Subianto yang tiba lebih dini di arena debat konsisten mengenakan busana kemeja putih ala pejuang lawas, lengkap dengan peci. Tentu saja siluet Garuda Pancasila berwarna merah menghiasi di bagian kanan dada, menambah kesan kekar mantan Danjen Kopassus itu.

Advertisement

Seperti biasa, debat menarik perhatian publik. Bahkan sejak sebelum acara dimulai. Media massa pun seperti biasa mem-blow up hasil perdebatan itu dengan aneka komentar pengamat politik. Selanjutnya, tentu terserah warga negara yang tercatat di daftar pemilih untuk memilih salah satu dari keduanya, tak memilih satu pun.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif