News
Minggu, 22 Juni 2014 - 14:00 WIB

KAMPANYE PILPRES 2014 : Masuk GBK Prabowo Tak Naik Kuda Putih, Titiek Joget Bareng Band Radja

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Prabowo-Hatta dan Aburizal Bakrie (ilustrasi/JIBI/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Kampanye Pilpres 2014 Capres Prabowo Subianto dilangsungkan Minggu (22/6/2014) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Kali ini, calon presiden-calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa memasuki Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta tak memakai kuda putih, melainkan jeep putih.

Prabowo-Hatta memasuki SUGBK dengan menaiki jeep putih kap terbuka, didalamnya terdapat tokoh lainnya yaitu Aburizal Bakrie, Anis Matta dan Idrus Marham. Dibelakangnya, arak-arakan 16 mobil dan pasukan relawan tampak mengibar-ngibarkan bendera ormas dan partai yang bersatu dalam koalisi merah putih tersebut.

Advertisement

Iringan marching band pun menggema dan memberhentikan sang maestro dangdut Rhoma Irama yang baru bernyanyi setengah lagu, ketika arak-arakan Prabowo-Hatta memasuki stadion.

Sementara itu, suasana di lapangan utama semakin padat dengan pendukung yang tidak hanya mengibar-ngibarkan bendera, namun adanya aksi Reog Ponorogo yang berjumlah belasan turut menyambut kedatangan pasangan nomor urut 1.

Adapun pendukung yang menduduki kursi stadion serempak berdiri dan bersorak sambil mengikuti arahan MC, “Hidup Prabowo-Hatta!”

Advertisement

Sementara itu, Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Suhardi dan mantan istri calon presiden Prabowo Subianto Titiek Soeharto ikut bergoyang bersama band Radja dalam kampanye akbar Prabowo-Hatta di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Minggu (22/6/2014).

Suhardi dan Titiek naik ke panggung dan ikut bergoyang saat band Radja menyanyikan lagu Jujur yang telah diubah liriknya.

Saat Radja melantunkan tembang Jujur, Suhardi terlihat bergoyang sambil menunjukkan jari telunjuknya yang mewakili nomor urut pasangan Prabowo-Hatta yaitu nomor satu. Sedangkan Titiek berdansa dengan vokalis Band Radja Ian Kasela.

Advertisement

Lagu-lagu yang dilantunkan oleh Band Radja semuanya telah diubah liriknya untuk mengkampanyekan Prabowo-Hatta.

Selain Radja dan Ira Swara, artis yang dijadwalkan ikut memeriahkan kampanye akbar antara lain Ahmad Dani, Rhoma Irama, Raffi Ahmad, dan Komeng.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif