Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi bunuh diri (JIBI/Solopos/Dok.)
Jumat, 20 Juni 2014 22:45 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Gunung Kidul Share :

Sakit Menahun, Sakiyo Gantung Diri

Solopos.com, GUNUNGKIDUL-Seorang warga Dusun Watugajah, Desa Watugajah, Kecamatan Gedangsari, Sakiyo Widagdo, 60, gantung diri di pohon mangga belakang rumahnya, Kamis malam (19/6/2014).

Kepala Polsek Gedangsari Ajun Komisaris Polisi (AKP) Haryanto menuturkan Sakiyo pertama kali ditemukan oleh tetangganya Tukiman sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu Tukiman tengah pulang dari pengajian.

“Ketika disambangi di rumah kok tidak ada. Lalu dicari di sekitar rumah ternyata sudah tergantung di pohon mangga,” ujar dia, Jumat (20/6/2014).

Sakiyo menggantung dengan seutas tali. Disinyalir Sakiyo stres dan putus asa karena sakit yang tidak sembuh-sembuh. Sakiyo sering mengeluhkan tekanan darah tinggi.

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Urgensi Mendesain Ulang Prolegnas

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (14/2/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universita Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com.  Solopos.com, SOLO–Sidang paripurna DPR di ujung 2017 lalu dibuka dengan laporan 50 rancangan undang-undang (RUU)…