Entertainment
Kamis, 19 Juni 2014 - 11:00 WIB

Wow! Ada Fakta Unik di Balik Teletubbies

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Teletubbies (www.broadsheet.ie)

Solopos.com, SOLO – Teletubbies merupakan program televisi anak-anak yang menuai sukses besar di tahun 2001-an. Walaupun telah vakum lebih dari 10 tahun, ternyata penggemar Teletubbies masih menunjukkan antusias tinggi terhadap keempat tokoh lucu di serial ini Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Poo.

Tahukah Anda ada fakta unik Teletubbies yang tak banyak orang mengetahuinya? Berikut beberapa faktanya sebagaimana dikutip Telegraph, Senin (16/6/2014):

Advertisement

Kontroversi Tinky Winky
Tinky Winky adalah tokoh yang banyak menimbulkan kontroversi. Tokoh berwana ungu dengan antena berbentuk segitiga ini menjadi kontroversi besar di Amerika Serikat. Salah satunya datang dari Pendeta Jerry Falwell yang berpendapat bahwa karakter Tinky Winky menggambarkan sebagai sosok homoseksualitas.

Fakta di Balik Benda Kesayangan
Setiap tokoh di Teletubbies memiliki benda kesayangan. Tinky Winky dengan tas kesayangannya dan lebih banyak menghabiskan waktu di dalam ruangan menujukkan tingkat intelektualitasnya yang tinggi. Dipsy dengan topi lucunya menggambarkan dirinya untuk bermain dalam berbagai peran. Laa Laa dengan bolanya, menunjukkan daya tarik anak muda yang sangat menggemari olahraga sepak bola. Sedangkan Po dengan skuternya menunjukkan eksplorasi wisata dan arah.

Menggambarkan Berbagai Ras
Wajah Dipsy yang sedikit lebih galap daripada para Teletubbies lainnya mencerminkan ras berkulit hitam. Sedangkan Po yang memiliki kulit wajah putih menggambarkan dirinya yang berasal dari ras Mandarin.

Advertisement

Siapakah Sosok Bayi Matahari?
Di dunia Teletubbies terdapat matahari yang sering tertawa dengan tingkah Teletubbies yang lucu. Menurut kabar yang beredar bayi tersebut adalah seorang artis bernama Jessica Smith yang usianya kini telah menginjak 27 tahun.

Fakta Rumah Teletubbies
Tahukah Anda bukit-bukit hijau yang dijadikan tempat tinggal Teletubbies? Bukit tersebut ternyata adalah sebuah peternakan! peternakan tersebut terletak di Wimpstone, Warwickshire, Inggris. Tapi jika Anda ingin mengunjungi tempat itu bersiapkah kecewa, karena rumah itu telah dibubarkan. Sang pemilik tanah rupanya telah muak dengan penggemar Teletubbies yang seringkali melewati batas yang telah ia tentukan sehingga menjadikan pertenakan itu rusak.

Nah, sekarang sudah tahu bukan beberapa rahasia di balik Teletubbies? Siapkah Anda menyambut kembali kehadiran Teletubbies yang akan kembali hadir dengan 60 episode terbaru?

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif