Soloraya
Rabu, 18 Juni 2014 - 18:30 WIB

RAZIA PASANGAN MESUM : Walah, Seorang PNS Terjaring Penggerebekan di Klaten

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pelajar (JIBI/DOk)

Solopos.com, KLATEN--Sebanyak 13 pasangan tidak resmi diciduk Polsek Prambanan karena nekat ngamar di sejumlah hotel melati di kawasan Kecamatan Prambanan, Rabu (18/6/2014). Ironisnya, dari jumlah yang terjaring tersebut, satu di antaranya tercatat sebagai seorang pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Klaten.

Informasi yang dihimpun solopos.com, penertiban penyakit masyarakat di siang bolong tersebut menyasar lima hotel melati di Prambanan. Di lima hotel tersebut, petugas menangkap basah 13 pasangan tidak resmi yang sedang bermesraan di dalam kamar.

Advertisement

“Dari jumlah yang terjaring tersebut, satu di antaranya adalah seorang PNS berinisial AI, usianya sekitar 35 tahun. Dia bekerja di lingkungan Pemkab Klaten,” papar Kapolsek  Klaten, AKP Marwanto, saat dihubungi wartawan, Rabu.

Mulanya, AI menolak berbuat mesum dengan pria yang bukan merupakan suaminya tersebut. Namun, setelah diperiksa identitasnya dan tanda pegawai, AI tidak bisa mengelak. Selanjutnya, 13 pasangan tidak resmi tersebut digelandang ke Mapolsek Prambanan untuk dimintai keterangan dan didata identitasnya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan razia tersebut digelar menyambut datangnya Ramadan. Dalam operasi tersebut petugas sebenarnya ingin menyasar kepada pekerja seks komersial (PSK) yang biasa mangkal di sejumlah titik Prambanan. Namun, saat operasi digelar, PSK mendadak tidak ditemukan.

Advertisement

Petugas pun banting setir ke sejumlah hotel melati yang biasa digunakan untuk tempat mesum pasangan tidak resmi dan selingkuh. Pihaknya berjanji akan melancarkan operasi tersebut secara rutin.

Kapolsek juga meminta supaya masyarakat aktif dalam memberantas penyakit masyarakat tersebut. Masyarakat juga diimbau supaya tidak ragu dalam melaporkan kepada petugas jika menemukan tindak negatif di masyarakatnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif