Pialadunia
Rabu, 18 Juni 2014 - 07:49 WIB

GRUP A PIALA DUNIA 2014 : Skor Akhir Brasil vs Meksiko 0-0, Guillermo Ochoa Banjir Pujian

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, FORTALEZA — Penjaga gawang Meksiko Guillermo Ochoa menginspirasi Meksiko saat menahan imbang 0-0 tuan rumah Brasil pada laga Grup A di Fortaleza, Rabu (18/6/2014) dini hari tadi. Diapun memperoleh banjir pujian.

Kiper klub Liga Prancis Ajaccio yang tengah mencari klub baru karena Ajaccio terdegradasi ke divisi dua itu, dua kali mementahkan tendangan Neymar dan sekali menghalau sundulan keras Thiago Silva di Castelao Stadium.

Advertisement

Penampilan gemilang Ochoa ini membuat bangga pelatihnya, Miguel Herrera, karena hasil seri 0-0 berkat penampilan sensasionalnya di depan gawang telah mencerahkan masa depan Meksiko di turnamen ini.

“Dalam memori saya, saya tak ingat ada kiper yang tampil seperti itu di Piala Dunia,” kata Herrera memuji Ochoa seperti dikutip Antara dari AFP.

“Bermain melawan tim favorit, di negerinya sendiri, tim saya telah membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan siapa saja,” kata dia.

Advertisement

Selain sang pelatih, para pemain Brasil yang mencoba membobol gawang Guillermo Ochoa pun memuji kegemilangannya saat menghalau bola ke arah gawangnya. Fred, Neymar mengakui ketangguhan Ochoa. (JIBI/SOLOPOS)

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif