Entertainment
Selasa, 17 Juni 2014 - 22:13 WIB

PENYAKIT OLGA SYAHPUTRA : Tika Bisono: Olga Sakit Kanker Stadium Empat

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Olga Syahputra (Twitter.com)

Solopos.com, SOLO – Kondisi kesehatan komedian Olga Syahputra masih menjadi misteri. Sebelumnya Olga Syahputra dikabarkan sakit meniningitis. Penyakit Olga Syahputra disebut-sebut radang otak.

Tapi belakangan muncul kabar dari psikolog Tika Bisono bahwa pria berusia 31 tahun ini menderita penyakit kanker getah bening stadium empat. Karena penyakit parah yang dideritanya, Olga Syahputra bahkan mengalami koma selama sebulan.

Advertisement

Melalui pesan singkat yang dikirimkan oleh awak media, Tika Bisono meminta agar semua pihak ikut mendoakan kesehatan Olga. Dalam pesan tersebut Tika juga menambahkan bahwa Olga masih berada di rumah sakit Singapura demi pengobatan lebih intensif.

“Info dr relawan kanker RSPP Yanthi Razalie : Rekan2 Yth, Tolong bantu mendoakan OLGA SYAHPUTRA yang sedang terkena KANKER Getah Bening Stadium 4 sudah menyerang ke otak dan selama sebulan ini koma sesudah menjalani kemo di RS Mount Elizabeth Singapore,” tulis Tika Bisono kepada wartawan di Jakarta, Selasa (17/6/2014).

Dalam kelanjutan pesannya, Tika Bisono hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya Olga Syahputra. Ia tetap berharap agar Olga cepat sembuh dari penyakitnya dan diringankan segala beban hidup yang yang dideritanya.

Advertisement

“Semoga ALLAH memberikan Yang Terbaik untuk Olga Syahputra, dimudahkan jalannya, dilancarkan urusannya, diredakan sakitnya, diringankan bebannya, dan jika saatnya tiba bisa khusnul khotimah, aamiiin yra. Terima kasih (Tika Bisono),” tulis Tika Bisono sebagaimana dikutip Liputan6.com.

Kanker kelenjar getah bening atau juga bisa disebut dengan limfoma merupakan kanker ganas yang berkaitan dengan sisten limfatik. Sistem limfatik merupakan bagian penting dari sistem kekebalan tubuh untuk membentuk pertahanan alami melawan infeksi dan kanker.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif