News
Senin, 16 Juni 2014 - 21:43 WIB

KISAH UNIK : Terobsesi Cheerleaders, Pria Jepang Ini Nekat Mencuri

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi cheer leader (asiaone.com)

Solopos.com, SOLO – Kisah unik ini terjadi di Jepang. Ada-ada saja tingkah pria asal Jepang ini. Aksinya yang dengan sengaja mencuri 600 kostum cheerleaders (pemandu sorak) yang akan ia pakai sendiri di rumah langsung mengundang gelak tawa bagi siapapun yang mendengarnya.

Adalah Koichi Hirose, 53, yang melakukan aksi konyol tersebut. Ia berhasil diamankan di rumahnya setelah pihak kepolisian menyelidiki kasus ini lebih lanjut.

Advertisement

Di rumah yang terletak di kawasan Mihama, Jepang itulah polisi berhasil menemukan 600 pakaian olahraga perempuan serta beberapa kostum pemandu sorak olahraga voli yang sengaja ia sembunyikan.

Menurut laporan dari media Jepang, Hirose merupakan seorang pria yang bekerja di sebuah perguruan tinggi teknis di Jepang. Dilansir Mirror, Minggu (15/6/2014), demi menyalurkan keinginannya untuk menggunakan pakaian olahraga perempuan itu, ia diduga telah mencuri kostum di 50 sekolah dari 12 wilayah di Jepang.

“Saya mulai mencuri pakaian itu pada musim panas tahun lalu. Saya melakukannya hanya ingin memakainya,” ujar Hirose sebagaimana diberitakan portal berita online Jepang, Repoter Tokyo.

Advertisement

Pakaian olahraga perempuan tersebut meliputi sport bra dan tank top yang dihiasi dengan pernik kupu-kupu dan bunga. Hirose berhasil ditangkap polisi di rumahnya pada Rabu (4/6/2014).

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif