Jogja
Senin, 16 Juni 2014 - 12:20 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Geng Pelajar Bentrok, 1 Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Senin (16/6/2014)

Kapolres Janji Tindak Tegas Pelaku : Geng Pelajar Bentrok, 1 Tewas
SLEMAN – Tawuran antargeng pelajar di DIY makin brutal. Bahkan, pada kejadian Minggu (15/6) satu sepeda motor dibakar dan satu pelajar tewas akibat kejadian tersebut.

Advertisement

Debat Capres : Prabowo Tertawa, Jokowi Dua Jari
JAKARTA – Debat capres tahap dua antara calon presiden nomor urut satu Prabowo Subianto dan capres nomor urut dua Joko Widodo berlangsung di Gran Melia, Jl Rasuna Said, Jaksel, Minggu (15/6) malam.

MUDIK LEBARAN : Dua Jalur Alternatif Disiapkan
BANTUL—Dinas Perhubungan Kabupaten Bantul akan menyiapkan dua jalur alternatif untuk dilewati kendaraan arus mudik maupun arus balik Lebaran 2014.

KEISTIMEWAAN : Gengsi, 15 Perda Tersendat
JOGJA—Dicabutnya penyebutan Pemerintah Daerah oleh Menteri Dalam Negeri mengancam pemberlakuan 15 produk hukum peraturan daerah (perda) yang telah disahkan. Gamawan Fauzi sebelumnya meminta nomenkelatur provinsi tetap dipakai saat memberikan evaluasi pada Peraturan Daerah Retribusi Pendapatan Lain-lain.

Advertisement

YUSTISIA : Karaoke Marak, Pemkab Gigit Jari
WATES—Pemerintah Kabupaten Kulonprogo kesulitan menindak tempat karaoke di Kota Binangun yang ternyata seluruhnya belum mengantongi izin. Tidak adanya peraturan yang jelas dan mengikat membuat tempat hiburan karaoke mulai menjamur di Kulonprogo tanpa bisa ditindak.

PERATURAN DAERAH : Tak Semua Homestay Wajib Bayar Pajak
SLEMAN—Usaha homestay atau rumah tinggal yang disewakan berkembang pesat di Kabupaten Sleman. Selain karena potensi bisnis dan wisata, menjamurnya homestay juga didukung banyaknya jumlah desa wisata di wilayah ini. Tarif menginap yang lebih murah daripada di hotel, menjadi daya tarik tersendiri bagi pendatang.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Advertisement

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif