Pialadunia
Senin, 16 Juni 2014 - 22:32 WIB

GRUP G PIALA DUNIA 2014 : Ronaldo Pasti Turun Saat Jerman Vs Portugal

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Seorang pendukung Portugal di yang menunggu laga di Salvador merentang spanduk yang ditujukan kepada Cristiano Ronaldo (JIBI/Solopos/Reuters/Dylan Martinez)

Solopos.com, SALVADOR — Cristiano Ronaldo bangun dari sakit. Ia dipastikan sudah mulai membela Portugal dalam Piala Dunia 2014 Brasil saat tim nasional negaranya menghadapi Jerman di Salvador, Brasil, Senin (16/6/2014).

Kantor Berita Reuters, Senin malam WIB, mengabarkan kepastian Ronaldo bakal berada di garda depan penggawa Portugal dalam laga pembuka Grup G World Cup 2014, Senin malam WIB. Ia bakal berhadapan dengan skuat Jerman yang bakal dipimpin Thomas Mueller.

Advertisement

Dalam pertarungan makan siang di Fonte Nova Arena, Salvador, pelatih Portugal Paulo Bento memastikan Hugo Almeida dan Nani akan bermain bersama Ronaldo, yang telah pulih dari cedera lutut kiri. Joao Moutinho akan memasrahkan langkah kesebelasannya kepada tiga lini tengah Portugal irtu.

Sementara itu, pelatih Jerman Joachim Loew mengandalkan trio Toni Kroos, Mario Goetze, dan Mesut Ozil di lini tengah menyerang. Mereka bakal dilapisi Philipp Lahm dan Sami Khedira pada posisi holding.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif