News
Senin, 16 Juni 2014 - 03:15 WIB

BANKING SERVICE EXCELLENCE 2014 : 2 BPR Jateng 10 Terbaik dalam Layanan

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Komisaris BPR Restu Group, F. Widarto Subagio (kanan), menyerahkan tumpeng kepada Direktur Utama (Dirut) BPR Restu Makmur Klepu, Darussalam, saat digelar peringatan HUT ke-20 BPR tersebut, di Semarang, Senin (9/6/2014). (JIBI/Solopos/Istimewa)

Solopos.com, SEMARANG — Dua bank perkreditan rakyat (BPR) di Jawa Tengah masuk dalam 10 besar BPR terbaik se-Indonesia versi Majalah Infobank untuk kategori aset Rp100 miliar-Rp500 miliar. BPR itu masing-masing PT BPR Restu Klepu Makmur (RKM) pada urutan ke-3 dan PT BPR Restu Artha Makmur (RAM) pada urutan ke-6. ”Kami sangat bersyukur bisa masuk 10 besar BPR terbaik di Indonesia,” kata Komisaris BPR Restu Group, yang menaungi RKM dan RAM, Didik Yochanan dalam rilis di Semarang, Rabu (11/6/2014).

Menurut dia yang menjadi parameter penilaian adalah permodalan, kualitas aset, rentabilitas, likuiditas, dan efisiensi. ”Bagi BPR Restu Group ini merupakan tahun kelima berturut-turut masuk BPR terbaik se-Indonesia versi Majalah Infobank selaku penilai independen,” imbuhnya.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif