Entertainment
Senin, 16 Juni 2014 - 15:40 WIB

Amy Qanita Benarkan Raffi Ahmad segera Nikahi Nagita Slavina

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Raffi Ahmad (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Teka-teki perihal isu rencana pernikahan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina telah terkuak. Amy Qanita, ibunda Raffi, mengatakan anaknya akan menikahi Nagita atau yang biasa disapa Gigi tersebut.

“Ya ada niatan Raffi dengan Gigi, mungkin sudah sama-sama cocok,” ujar Amy di Jakarta, Senin (16/6/2014). Namun Amy menegaskan bahwa saat ini belum ada ketentuan perihal tanggal dan tempat berlangsungnya pernikahan. “Tanggal dan tempatnya belum ditentukan, maunya sih lebih cepat lebih baik,” tegasnya.

Advertisement

Perihal tanggal dan tempat pernikahan Amy menambahkan bahwa saat ini kedua belah pihak keluarga sedang merundingkannya. “Detailnya belum ada, sedang dalam dirundingkan dulu dengan dua keluarga,” pungkasnya.

Amy mengatakan hingga saat ini belum ada persiapan khusus, baik antara Raffi dan Gigi maupun keluarga masing-masing. “Persiapan khusus belum ada, masih proses dulu,” ujar Amy di Jakarta, Senin (16/6/2014).

Perihal undangan, Amy menegaskan sekitar 3.000 undangan akan disebar baik kepada pihak Raffi maupun Gigi. “Teman mereka kan banyak, jadi sementara ini kita baru rencanakan 3.000 undangan, bisa lebih mungkin,” ujarnya.

Advertisement

Untuk konsep pernikahan, sejauh ini Amy masih merencanakan konsep pernikahan secara umum. “Belum ada konsep khusus, mungkin konsep yah biasa aja pada umumnya aja,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif