News
Minggu, 15 Juni 2014 - 20:07 WIB

DEBAT CAPRES 2014 : Kubu Prabowo Klaim Tak Tegang Hadapi Jokowi

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Prabowo Subianto (JIBI/dok)

Solopos.com, JAKARTA — Calon presiden poros politik yang digagas Partai Gerindra Prabowo Subianto seolah tidak merasa perlu memiliki persiapan khusus untuk menjalani debat lanjutan calon presiden.

Debat kedua dalam rangkaian Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014, Minggu (15/6/2014) malam ini, mengusung tema Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial. Debat idu bakal digelar di Hotel Gran Melia Kuningan malam ini.

Advertisement

Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta Rajasa, George Toisutta, bahkan menegaskan bahwa Prabowo sama sekali tidak tegang menghadapi debat lanjutan yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) itu. “Kayak sepak bola Spanyol saja tegang, sampai kalah sama Belanda 5-1. Iya kan?” canda George, Minggu (15/6/2014).

Mantan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) ini menambahkan, Prabowo sepenuhnya siap berhadapan serta adu konsep di bidang ekonomi dengan Joko Widodo dalam debat nanti. “Satu yang saya kasih tahu kamu, tentara atau bukan tentara kalau tidak siap, dia tidak akan maju,” tegasnya.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif