News
Sabtu, 14 Juni 2014 - 17:30 WIB

Mau Punya Mobil Baru? Cukup Tukar Tambah di Nasmoco

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pengunjung melihat-lihat mobil Avanza di diler Nasmoco Jl Slamet Riyadi, Solo, beberapa waktu lalu. Toyota akan menambah fitur baru pada varian produk Avanza yaitu airbag untuk menambah keamanan penggunanya. (Dok/JIBI/Solopos)

Harianjogja.com, SLEMAN– Nasmoco Mlati menggelar Trade in Nasmoco Mlati. Selama dua hari, konsumen dapat menukarkan kendaraan Toyota bekas menjadi mobil baru.

Marketing Section Head Toyota Nasmoco Mlati Christian Andi, event pada 13-14 Juni 2014 tersebut mendapat apresiasi  tinggi dari konsumen.

Advertisement

“Ini program baru pertama digelar. Namun, antusiasme konsumen sangat tinggi,” katanya kepada Harianjogja.com, Jumat (13/6/2014).

Tingginya minat konsumen yang datang, sambung Andi, karena event tersebut menjadi kesempatan untuk melakukan  tukar tambah mobil. Apalagi, lanjutnya, mobil bekas yang dijual akan dihargai dengan nominal tertinggi di pasaran saat ini.

“Negosiasi langsung di tempat. Sebab, kami juga mengundang pembeli mobil second. Kalau oke, tinggal dilanjutkan
memilih mobil Toyota,” katanya.

Advertisement

Pihaknya juga menyediakan paket terjangkau dengan down pay (DP) murah dan bunga rendah bagi konsumen yang  langsung melakukan transaksi pembelian. Misal, kata dia, DP Toyota Agya sebesar Rp25 juta, Avanza Rp29 juta maupun  Etios Rp28 juta.

“Paket kredit ini menarik dan durasi pembayarannya tergantung kebutuhan konsumen. Kami yakin, dengan tingginya peminat melalui event ini setidaknya mampu menjual 50 unit Toyota untuk semua tipe,” kata Andi.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif