Entertainment
Sabtu, 14 Juni 2014 - 10:31 WIB

10 Tahun Vakum, Teletubbies Kembali Hadir Dalam 60 Episode Baru

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Telebubbies (mirror.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan acara televisi Teletubbies yang heboh di tahun 2001-an? Ya, acara yang diperuntukkan bagi anak-anak pra-sekolah dengan empat tokoh boneka lucu Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, dan Po ini bakal hadir kembali dalam 60 episode baru.

Pada seri terbaru yang hendak ditayangkan, keempat karakter tokoh yang melekat di acara tersebut tetaplah sama tanpa ada perubahan. Perubahan yang ditampilkan hanyalah berupa peningkatan visual yang dapat menimbulkan kesan yang lebih segar dan kontemporer.

Advertisement

Dikutip Mirror.co.uk, Jumat (13/6/2014), awalnya Teletubbies diproduksi oleh Ragdoll, tapi selanjutnya diakuisisi olah DHX Media. Sedangkan seri terbarunya kali ini akan dibuat oleh sebuah perusahaan televisi Inggris, Darrall Macqueen yang sebelumnya sukses memproduksi Baby Jake dan Topsy And Tim.

“Teletubbies adalah serial populer dengan penonton anak-anak di bawah umur, meskipun acara ini telah vakum dan tidak ada episode baru selama lebih dari 10 tahun,” ujar salah satu perwakilan yang akan memproduksi acara ini, Kay Benbow.

Benbow meyakini bahwa sekarang adalah waktu yang tepat untuk membuat episode baru Teletubbies yang ternyata masih banyak digemari hingga kini. Baginya, membuat program kegiatan bersama tokoh lucu Tinky Winky, Dipsy, Laa Laa, Po pasti akan terasa sangat menyenangkan.

Advertisement

Teletubbies merupakan acara anak-anak yang diluncurkan di era tahun 1997-an. Acara ini menuai sukses besar di seluruh belahan dunia dan tayang di 120 wilayah dalam 45 bahasa. Kehadiran Teletubbies masih menjadi magnet besar yang sangat digemari anak-anak dunia hingga akhir penayangannya tahun 2001.

 

 

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif