Entertainment
Kamis, 12 Juni 2014 - 13:00 WIB

Tepergok Lepas Jilbab dan Bareng Pria Bertato, Ini Jawaban Pihak Marshanda

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA – Beberapa waktu lalu beredar kabar tak sedap yang menyerang pesinetron Bidadari, Marshanda. Chacha, begitu dia akrab disapa, dikabarkan melepas jilbab dan kedapatan jalan bersama pri bertato di sebuah mall di Jakarta Pusat. Rumor itu membuat pengacara Marshanda angkat bicara.

Sang pengacara Afdal Zikri membantah kabar tak sedap yang menimpa kliennya. Dia menuturkan Marshanda saat ini sedan berkonsentrasi mengurus anak.

Advertisement

“Kami saat ini masih konsentrasi soal anak saja. Isu di luar itu nggak kami tanggapi,” kata Afdal dikutip dari Liputan6, Rabu (11/6/2014).

Afdal mengaku hingga saat ini belum membuka twitter dan mengecek soal tersebut. “Saya belum lihat twitter-nya juga. Tapi saya nggak bisa kasih tanggapannya. Setahu saya Chacha pakai jilbab kok, kemarin ketemu masih,” cetus Afdal.

Diberitakan sebelumnya, di twitter muncul pengakuan menghebohkan seorang pengguna sosial media itu melihat Chacha sedang jalan bersama cowok bertato di Grand Indonesia Shopping Town. Yang mengejutkan, Chacha terlihat tidak memakai jilbab.

Advertisement

“Liat Marshanda lg jalan ma cwo bertato di mall, buka jilbab pula dg rambut…” kicau @AKuu_aRiie pada akhir Mei lalu.

“@aKuu_aRiie beneran liat ,,cha-cha,,masa secepat itu buka hijab,” kicau pemilik akun @nenikibo dengan nada penasaran.

Hal ini membuat beberapa penghuni twitter lainnya bertanya kebenaran soal informasi tersebut. Salah satunya ialah pemilik akun @erfira_sari. “Kaget liat DP sepupu. Capture’nya Marshanda buka jilbab dan lg jalan sma cowok brtato dMall. Beneran gak sih?”.

Advertisement

Penelusuran Solopos.com, hingga Rabu (12/6/2014) gambar yang dimaksud akun @erfira_sari belum ditemukan.

Marshanda menggugat cerai suaminya, Ben Kasyafani pada 23 April 2014 lalu. Mediasi yang dilakukan oleh keduanya pada 13 Mei 2014 lalu agaknya tak bisa menghalangi niat Mashanda untuk tetap bertahan pada keputusannya berpisah dengan Ben.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif