Teknologi
Kamis, 12 Juni 2014 - 05:10 WIB

APLIKASI TERBARU : Aplikasi Ini Mampu Meningkatkan Kinerja Otak

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aplikasi Brain Trainer Special (androidpit.com)

Solopos.com, SOLO – Pesawat telepon seluler cerdas atau smartphone sudah seharusnya dapat memberi manfaat yang positif bagi pemakainya. Tak hanya ponselnya saja yang cerdas, penggunanya juga harus cerdas. Salah satu cara yang dapat ditempuh untuk meningkatkan kecerdasan penggunan smartphone adalah dengan menginstal aplikasi yang mampu meningkatkan kinerja otak.

Berikut aplikasi yang sebaiknya Anda coba sebagai salah satu cara meningkatkan kinerja otak sebagaimana dikutip Solopos.com dari laman Huffingtonpost, Selasa (10/6/2014):

Advertisement

Fit Brains Trainer
Aplikasi ini menghadirkan lebih dari 360 game unik dengan teka-teki yang bertujuan untuk meningkatkan ketangkasan mental Anda melalui berbagai tugas. Setiap sesi dalam permainan ini dibuat lebih sulit untuk menantang otak Anda bekerja lebih keras dan solid. Game ini tersedia gratis bagi pengguna Android dan Iphone.

Brain Trainer Special
Aplikasi yang tersedia gratis di Google Play ini dilengkapi dengan permainan yang mengharuskan Anda menghafal urutan surat, nomor telepon, dan memecahkan masalah matematika. Berbagai macam kasus matematika dihadirkan dalam permainan ini yang sebaiknya Anda mainkan saat kondisi prima.

Happify
Menggunakan dasar-dasar psikologi positif yang berfokus pada kekuatan dan kebaikan aplikasi ini memungkinkan pemainnya mengikuti kuis, jajak pendapat, dan jurnal. Semua permainan di aplikasi ini dikombinasikan secara positif dan bertahap untuk mengajari pemain mengubah kebiasaan hidup. Tujuannya adalah untuk membangun keterampilan dan membuar pemain tersenyum sepanjang hari. Aplikasi ini tersedia secara gratis di Ios.

Advertisement

Positive Activity Jackpot
Aplikasi ini dibuat untuk Anda yang ingin menemukan kegiatan dan hiburan untuk mengatasi depresi. Jika Anda tidak dapat berpikir mengenai apa yang seharusnya Anda lakukan, tariklah tuas dan biarkan aplikasi ini memberikan saran untuk Anda.
Aplikasi ini didasarkan pada bentuk terapi perilaku dengan memberikan jadwal kegiatan harian yang menyenangkan untuk meningkatkan suasana hati dan mengatasi perasaan sedih. Game ini tersedia secara gratis bagi pengguna Android.

 

 

Advertisement

 

 

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif