Soloraya
Rabu, 11 Juni 2014 - 00:11 WIB

PRIA SUKOHARJO HAMILI ANAK : Pelaku Cabuli Anak Kandung Sejak 2009, Ini Kronologinya

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi pemerkosaan (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SUKOHARJO–Pelaku pencabulan terhadap anak kandungnya, Sy, 49, ternyata sudah dilakukan sejak Desember 2009 silam atau hampir lima tahun lalu. Akibat perbuatan Sy, sang anak, yaitu Sn,17, kini mengandung janin hasil perbuatan bejat ayahnya itu. Hal itu terungkap dalam gelar perkara yang dilakukan Polres Sukoharjo di mapolres setempat, Senin (9/6/2014).

(Baca Juga: Pria Sukoharjo Diduga Hamili Anak Diusir Warga, Warga Curiga Korban Tak Hanya Sekali Dihamili, Akademisi Ajak Warga Tak Marahi Korban)

Advertisement

Kapolres Sukoharjo, AKBP Andy Rifai, melalui Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto yang didampingi Kasatreskrim, Iptu Fran Delanta Kembaren, dalam konferensi pers mengatakan polisi menerima laporan dari Sy yang ditemani ibunya pada Rabu (4/6/2014). Setelah melakukan penyelidikan, pelaku akhirnya dibekuk polisi di sekitar RSUD Sukoharjo pada Kamis (5/6/2014).

“Pelaku bekerja sebagai tukang ojek yang sehari-hari mangkal di sekitar RSUD Sukoharjo,” kata AKP Joko Sugiyanto.

Dalam pemeriksaan polisi, didapat informasi, Sy kali pertama memaksa Sn memenuhi nafsu bejatnya pada Desember 2009 sekitar pukul 07.00 WIB di rumahnya di Kepuh, Nguter. Saat korban sedang mandi, Sy masuk kamar mandi dan mengajak Sn berhubungan badan, namun ditolak. Sy lalu keluar kamar mandi dan menunggu Sn selesai.

Advertisement

“Setelah selesai, tangan Sn ditarik oleh ayahnya ke dalam kamar tidur. Sn lalu didorong hingga terjatuh pada tempat tidur. Selanjutnya korban dipaksa melakukan hubungan intim,” terangnya.

Tak hanya sekali, setelahnya, Sy ketagihan dan mengulang kembali perbuatan bejat itu di tempat yang sama. Hingga akhirnya, pada Desember 2013, Sn hamil. Usia kandungannya kini enam bulan.

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif