Soloraya
Selasa, 10 Juni 2014 - 06:48 WIB

BUNUH DIRI SUKOHARJO : Pasangan Kekasih Pilih Gantung Diri, Apa Sebabnya?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi gantung diri (JIBI/Solopos/Dok)

Solopos.com, SUKOHARJO — Agung Dwi Sutopo, 27, dan Winarsih, 23. pasangan kekasih asal Desa Joho, Kecamatan Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah nekat mengakhiri hidup mereka dengan cara menggantung diri, Senin (9/6/2014) sore. Apa sebabnya?

Seperti diberitakan Solopos.com, dua sejoli itu nekat gantung diri di kediaman Winarsih yang berada di RT 004/RW 009, Dukuh Godang Warung, Desa Joho, sekitar pukul 15.15 WIB. Agung sendiri tercatat sebagai warga RT 001/RW 009 Dukuh Gondang Tegal, Joho.

Advertisement

Kades Joho, Lasa, 48, yang dihubungi melalui sambungan telepon mengungkapkan pasangan kekasih itu rencananya menikah Agustus 2014 mendatang. Itulah pasalnya, kendati Lasa memastikan bahwa kematian keduanya bisa dipastikan bunuh diri, namun latar belakang tindakan mereka tetap menjadi tanda tanya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, pasangan kekasih itu dijadwalkan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Mereka melakukan perbuatan nekat tersebut diduga karena memiliki permasalahan pribadi.

Camat Mojolaban, Basuki Budi Santoso, menyatakan dugaan sementara latar belakang aksi tersebut adalah asmara. Ia juga mendapat informasi kalau pasangan itu akan menikah dalam waktu dekat.

Advertisement

“Malam ini [Senin malam] saya langsung menggelar rapat koordinasi dengan trantib,” kata dia saat dihubungi Solopos.com, Senin.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif