Entertainment
Selasa, 10 Juni 2014 - 08:28 WIB

Belum Lama Cerai, Mantan Istri Daus Mini Jalan Bareng Bule

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Yunita, mantan istri Daus Mini dan "gandengan" barunya, Steve (liputan6.com)

Solopos.com, JAKARTA – Berita heboh datang dari mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Belum lama bercerai dengan komedian bertubuh mungil itu, Yunita sudah menggandeng pria bule asal Inggris beberapa waktu lalu. Kabarnya, ia memang sedang dekat dengan bule asal Inggris itu.

Kedekatan Yunita dengan bule yang belakangan diketahui bernama Steve itu terekam dalam sebuah foto. Yunita yang mengenakan blazer jin berwarna biru nampak tak canggung saat dirangkul dan duduk berdekatan dengan Steve.

Advertisement

Ditemui saat acara resepsi pernikahan Cinta Penelope, Yunita memamerkan gandengan barunya itu. Tapi ia mengatakan sang pria hanyalah teman dekat. “Steve ini teman. Saya tadi enggak punya teman buat datang ke kondangan. Dan juga saya kan enggak punya mobil, jadi harus ada yang nganterin,” katanya seperti dilansir Detik, Minggu (8/6/2014).

Yunita menambahkan, ia sudah kenal lama dengan Steve. Tapi yang pasti hingga saat ini ia belum memiliki hubungan spesial dengan sang bule.

Dilansir Liputan6.com, Minggu (8/6/2014), kala ia ditanya soal kedekatan dengan Steve, Yunita membantah. “Kalau pacar saya kenapa, Mas? Kan saya sudah resmi cerai jadi boleh dong dekat sama siapa saja, kali saja jodoh,” katanya.

Advertisement

Yunita sedikit menyingkap jati diri si bule. Steve merupakan pengusaha garmen yang bekerja di Singapura. Sayang, Yunita belum bersedia memberikan penjelasan sejauh mana hubungan mereka. “Itu pribadi. Sudah ya, saya ada kegiatan lagi nih,” tangkis dia.

Yunita dan Daus Mini resmi bercerai pada 19 mei kemarin. Sidang perceraian mereka terbilang singkat lantaran hakim memutuskan perceraian secara verstek (putusan tanpa kehadiran tergugat) di Pengadilan Agama Depok.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif