News
Senin, 9 Juni 2014 - 12:46 WIB

SIDANG SUAP MK : Wawan Terisak Saat Singgung Keluarga

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan (Dok/JIBI/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Terdakwa kasus suap sengketa Pilkada Lebak, Tubagus Chaeri Wardana alias Wawan hari ini membaca pledoi atau nota pembelaan terhadap kasus yang menjeratnya. Dalam sidang kali ini, selain membantah terlibat dalam suap mantan Ketua MK Akil Mochtar, adik Ratu Atut itu juga mengaku tidak memiliki kepentingan.

“Saya tidak ada keterlibatan. Saya tidak memiliki kepentingan apapun di situ,” ujar Wawan saat membacakan pledoi pada sidang di PN Tipikor, Jakarta, Senin (9/6/2014).

Advertisement

Dalam kesempatan yang sama, suami Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany ini juga terisak saat menyinggung keluarganya di dalam pledoi. Dia membahas mengenai sosok dirinya yang disebutnya sebagai figur pengusaha yang baik. Dia mendirikan perusahaan konstruksi pada tahun 1994.

“Saya bekerja keras, saya bekerja dengan baik, agar saya bisa.. Membuat keluarga saya, anak saya.. ,” ujar Wawan terputus.

Dia mengambil nafas dalam, sesekali terbatuk. Adik gubernur Banten nonaktif Ratu Atut Chosiyah ini mencoba melanjutkan kalimatnya dengan suara parau.

Advertisement

“Agar anak saya bisa mendapatkan kehidupan yang lebih baik dari saya,” ujar Wawan.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif