Jogja
Senin, 9 Juni 2014 - 15:49 WIB

PILKADA GUNUNGKIDUL : Pasang Banyak Poster, Subardi Serius Maju Sebagai Calon Bupati

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Subardi untuk maju sebagai calon Bupati Gunungkidul di Jalan Karangmojo-Wonosari. (David Kurniawan/JIBI/Harian Jogja)

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL– Pemilihan kepala daerah (pilkada) Gunungkidul baru akan dilaksanakan pada 2015. Namun, poster-poster pencalonan bupati mulai bertebaranan di Bumi Handayani.

Salah satunya, dilakukan oleh Subardi, demi memuluskan langkah menjadi bupati Gunungkidul, dia mulai memasang poster-poster terkait rencana pencalonannya.

Advertisement

Berdasarkan dilakukan Harianjogja.com, poster-poster pencalonan Subardi mulai terpampang hampir di seluruh wilayah Kabupaten Gunungkidul, mulai dari Nglipar, Ngawen, Semin, Ponjong, Rongkop, Girisubo hingga Playen.

Poster-poster itu bisa di lihat di ruas-ruas jalan yang ada. Dalam poster-poster tersebut terdapat tulisan bersama putra daerah membangun desa. Adapun slogannya, berani bersih untuk Gunungkidul yang lebih baik.

Saat dihubungi kemarin, Subardi tidak menampik apabila poster-poster itu merupakan bukti keseriusan diri untuk maju dalam Pemilukada Gunungkidul.

Advertisement

Namun, dia menampik apabila ini adalah sebagai pencurian start berkampanye. Alasanya, dalam poster-poster itu tidak ada ajakan untuk memilih dirinya.

“Saya juga harus realistis, karena saya sering berada di Jakarta untuk mengurus usaha, jadi lewat poster itu sebagai ajang bersosialisasi untuk maju sebagai kandidat bupati,” katanya, Minggu (8/6/2014).

Hanya, untuk saat ini Bardi, belum memutuskan apakah akan maju lewat jalur independen atau mekanisme kepartaian. Meski demikian, sepertinya dirinya akan maju melalui jalur partai. Karena, dia mengaku saat ini sudah menjalin komunkasi dengan beberapa partai.

Advertisement

“Pengenalan itu perlu, dan saat ini saya sudah mulai menjalin komunikasi untuk digunakan sebagai jalan untuk pencalonan,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif