Lifestyle
Senin, 9 Juni 2014 - 00:30 WIB

Ada Nasi Goreng Tumpah di Grand Artos?

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi Grand Artos Aerowisata Hotel (Agoda.com)

Harianjogja.com, MAGELANGGrand Artos Hotel & Convention, Magelang berusaha menawarkan sesuatu yang baru. Termasuk dengan menyajikan menu dengan nama unik seperti Nasi Goreng Tumpah selama Juni 2014.

Chef Grand Artos Hotel & Convention, Rahadian mengatakan rasa dan penampilan menu ini berbeda dari nasi goreng pada umumnya. Selain olahan dan bumbu yang menjadi  ciri khas Grand Artos, nasi goreng  tumpah disajikan dengan daging ayam, udang  goreng segar, irisan telur dadar serta lalapan.

Advertisement

“Nasi goreng ini disajikan dengan mangkuk besar yang terbuat dari gerabah. Satu porsi bisa dinikmati untuk  empat orang ,” terangnya.

Selain menu tersebut , Grand Artos Aerowisata  Hotel & Convention juga menghadirkan aneka masakan yang berbahan dasar iga dengan tajuk Iga Promotion, di antaranya adalah Iga bakar lada hitam, yaitu iga sapi bakar dengan saus lada hitam disajikan dengan nasi putih dan sambal hijau.

“Ada juga iga BBQ sauce. Kuliner ini disajikan dengan kentang goreng, serta sup konro iga yakni sup iga sapi dengan rempah khas Makassar disajikan dengan nasi putih dengan sambal hijau,” kata dia.

Advertisement

Nasi goreng tumpah dibanderol Rp84.000 net per porsi. Menu tersebut bisa dinikmati untuk makan siang maupun makan malam di pandan coffee shop.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif