Jogja
Minggu, 8 Juni 2014 - 06:39 WIB

Tak Kuat Jalan Nanjak, Truk Melorot dan Senggol Pesepeda Motor

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL-Tidak kuat berjalan nanjak, truk melorot di tanjakan Giriharjo, Panggang, Gunungkidul dan mengenai pesepeda motor yang ada di belakang.

Kanit Laka Polres Gunungkidul Ipda Solechan menuturkan peristiwa nahas itu terjadi pukul 18.00 WIB. Truk bernopol D 8075 BT berjalan dari arah Imogiri. Truk dikemudikan Jepriyanto warga Krambilsawit, Saptosari dan bermuatan pasir.

Advertisement

Di belakang truk beriringan sepeda motor Honda Vario bernopol AB 2484 BW yang dikendarai Maryono beserta istrinya warga Girisekar, Panggang. Sepeda motor lainnya yakni Suzuki Smash dengan nopol AB 4960 VD dikendarai A Deni,36 beserta istri Fitri Lestari, 33 warga Girimulyo, Panggang.

“Ketika sampai di tempat kejadian, truk tidak kuat menanjak sehingga melorot dan mengenai kendaraan di belakangnya,” ucap dia.

Kedua sepeda motor pun sempat terseret. Namun, kedua pengendara Vario hanya mengalami luka lecet dan memar. Pengendara Smash mengalami luka lebih parah. Deni mengalami memar pada leher dan kepala sedangkan Fitri mengalami patah bagian pinggul.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif