Jogja
Minggu, 8 Juni 2014 - 17:30 WIB

Radio Milik Beringharjo Mengudara di 31 Pasar Tradisional

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasar Bring Harjo (JIBI/Harian Jogja/Gigih M. Hanafi)

Harianjogja.com, JOGJA-Pasar Beringharjo Jogja menghidupkan kembali Radio Super (Suara Pedagang Beringharjo) mulai 1 Mei 2014. Ke depan, radio yang sudah menerima pemasangan 21 iklan komersial ini membanderol tarif iklan dengan harga terjangkau. Sekaligus meningkatkan jangkauan siaran streaming ke-31 pasar tradisional lainnya.

”Untuk saat ini masih gratis, untuk berikutnya ada tarif Rp9.000 per menit dan menerima iklan dari pihak mana saja. Pengelolaan uang dari iklan tersebut akan dialokasikan ke kas daerah sesuai peraturan daerah mengenai pengeloaan pasar,” ujar Rudi Firdaus, kepala bidang pengembangan Dinas Pengelola Pasar (Dinlopas) Kota Jogja, dalam Gebyar Pasar Tradisional 2014 dan Launching Radio Super, Sabtu (7/6/2014).

Advertisement

Ragam program stasiun radio tersebut, kata dia, meliputi lagu campur sari, lagu populer, leyeh-leyeh dan guyon maton ala Radio Super. Terdapat pula program mengenai informasi kehilangan hingga imbauan kebersihan dan keamanan. Melalui radio ini, Rudi berharap kreativitas 54 paguyuban dan para pedagang pasar dapat semain terasah.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif