Soloraya
Sabtu, 7 Juni 2014 - 04:13 WIB

KEBAKARAN SOLO : Inilah Kisah Tragis Gunadi, Pemilik Warung Mojosongo yang Tewas Terbakar

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Warga melihat lokasi kejadian kecelakaan sepeda motor yang mengakibatkan sebuah warung makan terbakar di Jl. Jaya Wijaya, Mojosongo, Jebres, Solo, Jumat (6/6/2014). Kejadian yang mengakibatkan satu korban jiwa yaitu pemilik warung, Gunardi Wasoni, 50, tersebut diduga dikarenakan pengemudi motor Eko Hendro Setiawan mengantuk. Sementara pengemudi dan warga yang sedang makan di tempat tersebut mengalami luka bakar. (Ardhiansyah IK/JIBI/Solopos)

Solopos.com, SOLO—Peristiwa memilukan terjadi di warung makan di Jl. Jaya Wijaya, Mojosongo, Jebres, Solo, tepatnya di sisi barat perempatan ring road ber-traffic light, Jumat (6/6/2014) pukul 07.15. WIB.

Pemilik warung, Gunadi Wasoni, 51, tewas terbakar seusai api menyambar tubuhnya setelah tersiram bensin dari botol eceran yang berada di rak kayu tak jauh dari warung.

Advertisement

Rak kayu yang berisi 10 botol penuh bensin itu sebelumnya tertabrak sepeda motor hingga mengenai warung dan tubuh warga Kendalrejo RT 001/RW 011, Mojosongo, Jebres, Solo itu. Api yang berasal dari kompor di warung seketika menyambar tubuh Gunadi dan membakar warung.

Informasi yang dihimpun Solopos.com di lokasi kejadian, peristiwa bermula ketika ada sepeda motor melaju di Jl. Jaya Wijaya berkecepatan sedang dari barat. Laju Yamaha Mio berpelat nomor AD 4629 WZ yang dikendarai Eko Hendro Setyawan, 22, warga Samirukun RT 004/RW 004, Plesungan, Gondangrejo, Karanganyar, itu tiba-tiba zigzag.

Menurut beberapa saksi pengendara sepeda motor kala itu tampak tidak dapat mengendalikan laju motornya.

Advertisement

Gunadi Tersiram Bensin

Hingga akhirnya sepeda motor tersebut menabrak rak kayu berisi 10 botol bensin eceran di depan warung pakan burung. Benturan tersebut membuat botol-botol yang dipenuhi bensin itu terlempar ke arah warung makan milik Gunadi yang berada tepat di timur warung pakan burung.

Ada pula botol yang langsung pecah dan bensinnya mengenai tubuh Gunadi. Saat itu gunadi berada di sisi barat gerobak.

Advertisement

Sekejap kemudian api yang berasal dari kompor di sisi utara gerobok langsung menyambar tubuh Gunadi dan membakar warung. Gunadi terbakar hidup-hidup hingga akhirnya tewas di lokasi kejadian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif