Entertainment
Jumat, 6 Juni 2014 - 07:00 WIB

FILM BARU : Pemutaran Perdana Viva JKT 48 Warnai Trending Topic Twitter

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Viva JKT48 (JIBI/Solopos/Dok.)

Solopos.com, SOLO – Film layar lebar yang dibintangi oleh seluruh personel idol group JKT48, Viva JKT48, dapat ditonton oleh penggemar member grup idola itu di bioskop-bioskop Tanah Air mulai Kamis (5/6/2014). Pada hari pertama pemutaran, film tersebut, Viva JKT48 langsung menjadi pembicaraan hangat para netizen sehingga bertengger menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Penggemar JKT48 yang langsung menonton film Viva JKT48 pada hari pertama pemutaran, langsung pula memberikan komentar mereka melalui akun Twitter masing-masing. Sebagian besar dari mereka mengaku puas dengan film yang dibintangi oleh Melody dan kawan-kawan tersebut.

Advertisement

Pemilik akun @teamviny_pku misalnya, mengatakan, “Setelah nonton film VIVA JKT48 kenapa ya jadi tambah suka sama lagu shoujotachi yo! 😀 #Owner.”

“Ceritanya itu gokil, ada rasa haru juga sama perjuangan Member untuk meraih mimpinya di JKT48, truss… #Viva_JKT48,” ujar pemilik akun @FajarDR48.

“film Viva JKT48 bener bener keren sugooi . apalagi pas endingnya konser hujan-hujanan,” kata pemilik akun @wahyu_SBY48.

Advertisement

Pemilik akun @TarizSolis juga mengungkapkan hal serupa, “Akan lebih mengena bagi fans, tapi tak bisa dipungkiri ‘Viva JKT48’ ini suguhan yang sungguh menghibur dan mengasyikkan. Seru!”

Film garapan Maxima Pictures itu menggabungkan dua unsur cerita, yakni drama dan komedi. Film Viva JKT48 berkisah mengenai perjuangan grup idola itu di jagat hiburan Tanah Air. Film itu juga dibalut dengan nuansa komedi yang kental. Tema lainnya yang diangkat adalah gejolak emosi yang muncul pada para personel JKT48, juga ikatan emosional mereka dengan para penggemar.

Mengenai lokasi syuting film Viva JKT48, sang sutradara Awi Suryadi mengatakan Kota Jakarta dipilih menjadi lokasi utamanya, mulai dari Teater JKT48 hingga kebun binatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif