Entertainment
Kamis, 5 Juni 2014 - 21:00 WIB

MAHABHARATA ANTV : Ini Dia Si Cantik Shafaq Naaz Pemeran Kunti di Mahabharata

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shafaq Naaz pemeran Kunti di Mahabharata (tellychakkar.com)

Solopos.com, SOLO – Memerankan tokoh Kunti di serial India, Mahabharata, membuat nama Shafaq Naaz semakin dikenal banyak orang. Walaupun usianya masih terbilang cukup muda, namun wajahnya yang terlihat keibuan membuat dirinya pantas memerankan ibu dari Pandawa.

Dihimpun Solopos.com dari berbagai sumber, Kamis (5/6/2014), terungkap bahwa aktris cantik ini telah beberapa kali membintangi serial di televisi. Nama Shafaq Naaz dikenal untuk kali pertama berkat perannya dalam serial Rajan Shahi Bidaai yang diproduksi oleh Star Plus. Tak hanya berkarier di India, artis kelahiran 7 Februari 1992 ini juga pernah tercatat dalam sebuah reality show Pakistan, Madventures.

Advertisement

Berperan sebagai ibu dari Pandawa membuat Shafaq Naaz berteman dengan sangat baik oleh pemain lain Mahabharata. Oleh karenannya ia mengaku sangat sedih saat meninggalkan dua rekannya, yakni Arun Rana yang berperan sebagai Pandu, dan Suhani Dhanki yang memerankan tokoh Madri.

“Arun dan Suhani telah menjadi sahabat dekat saya sejak hari pertama syuting Mahabharata. Kami menghabiskan waktu bersama selama lima bulan lamanya. Sekarang telah berakhir dan aku merindukan mereka,” kata wanita asal Meerut, India ini sebagaimana dikutip Tellychakkar.com.

Artis cantik beragama Islam ini sebenarnya adalah seorang penari yang berlatih di bawah binaan koregrafer ternama, Saroj Khan. Sebelum memerankan tokoh Kunti, Shafaq Naaz pernah membintangi serial televisi India di antaranya adalah Sanskaar Laxmi, Love Marriage Ya Arranged Marriage, Teri Meri Love Stories, dan Bidaai.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif