News
Kamis, 5 Juni 2014 - 13:24 WIB

KAMPANYE PILPRES 2014 : Disambangi Hatta, Pedagang: Kita Pilih Nomor Dua

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Hatta Rajasa (JIBI/Solopos/dok)

Solopos.com, BANTEN– Hari kedua kampanye terbuka, Calon Wakil Presiden, Hatta Rajasa melakukan kampanye di wilayah Serang Banten setelah sebelumnya melakukan kampanye di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Hatta Rajasa memulai kampanye keduanya di Pasar Induk Rawu Serang, Banten pada pukul 11.00 WIB dengan menyapa sejumlah pedagang pasar dan mendengarkan berbagai keluhan dari pedagang pasar tentang mahalnya harga-harga sembako menjelang dilaksanakannya Bulan Ramadhan.

Advertisement

Ada pemandangan yang menarik dari salah satu pedagang pasar bernama Ibu Christine. Dirinya terlalu bersemangat meneriakkan dukungannya kepada pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Namun ketika meneriakkan nomor urut, Ibu Christine malah menyebutkan nomor urut pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla yaitu nomor dua.

“Hidup Pak Prabowo dan Pak Hatta. Kita pilih pasangan nomor dua,” tutur Ibu Christine.

Namun, setelah ditegur oleh salah satu staf Hatta Rajasa karena nomor urutnya salah, Ibu Christine langsung mengklarifikasi statmentnya tersebut dan Hatta hanya tersenyum sambil memandang Ibu Christine.

Advertisement

“Maaf teman-teman wartawan, maksud saya nomor satu yang harus dipilih,” pungkas Ibu Sri.

Usai menyambangi Pasar Induk Rawu, Hatta segera bergegas karena kampanye berikutnya akan dilakukan di pondok pesantren Al Mubarak, Kota Serang, Banten. Kemudian dilanjutkan menuju Kampus IAIN Kota Serang untuk menyampaikan pidato politiknya dan terakhir melakukan kampanye akbar di Stadion Maulana Yusuf Cireri di Kota Serang Banten yang didampingi oleh Rhoma Irama dan Soneta Group.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif