Jogja
Rabu, 4 Juni 2014 - 07:16 WIB

HARIAN JOGJA HARI INI : Hanya Sultan yang Netral

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - (JIBI/Harian Jogja)

Harian Jogja Edisi Rabu (4/6/2014)

Hanya Sultan yang Netral
JAKARTA-Sejumlah gubernur, walikota dan bupati di Indonesia ikut meramaikan pemilihan presiden dengan menjadi timses capres. Ketua Husni Kamil Manik mengatakan hanya ada satu gubernur yang memutuskan netral.

Advertisement

KESEHATAN : 11,9% Belanja untuk Rokok
JOGJA-Pada 2011, pengeluaran rumah tangga miskin hanya untuk membeli rokok mencapai 11,9% dari anggaran belanja yang dimiliki. Belanja rokok warga miskin ini hanya kalah dari belanja beras dan padi-padian.

KEKERASAN BERKEDOK AGAMA : Polda Buru Dua Pelaku Lain
SLEMAN-Polda DIY mulai menempuh upaya paksa dalam menangani dua kasus kekerasan intoleran yang terjadi di Kabupaten Sleman. Kepolisian berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut.

PENIPUAN : Caleg Terpilih Dilaporkan Menipu
JOGJA-Calon legislator Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DIY terpilih dari Daerah Pemilihan Gunungkidul, Setyo Wibowo, diduga menipu dengan nominal mencapai miliaran rupiah.

Advertisement

KASUS ASUSILA : Kadus Cepoko Terancam Dipecat
BANTUL-Kepala Dusun Cepoko Desa Trirenggo Bantul, Agus Triyanto terancam diberhentikan dari jabatan. Ini Sebagai buntut dari kasus asusila yang mendera pamong desa tersebut 2012 lalu.

KERAJINAN : Patung Pasir Warsidi Tembuh Pasar Amerika Serikat
Patung umumnya terbuat dari pahatan kayu atau batu yang dipahat dan dibentuk sedemikian rupa. Namun, patung hasil kerajinan warga Gerjen, Desa Sidorejo Kecamatan Lendah, Kulonprogo ini berbeda. Berikut laporan wartawan Harian Jogja, Holly Kartika N. S.

KEKERASAN BERKEDOK AGAMA : Identitas Jogja Simbol Toleransi Terancam
JOGJA-Banyaknya aksi kekerasan yang terjadi di DIY belakangan ini memunculkan kekhawatiran identitas kota Jogja sebagai kota penuh toleransi.

Advertisement

OPERASI PASAR : Bulog Bersiap di 600 Titik
JAKARTA-Perum Bulog siap melaksanakan operasi pasar ataupun pasar murah untuk mengantisipasi melonjaknya harga komoditas beras di tingkat pasar menjelang Ramadan hingga Lebaran 2014.

Lebih lengkap Anda dapat membaca Harian Jogja edisi cetak. Dapatkan Harian Jogja dengan harga Rp2.000 di agen terdekat.

Selamat membaca. Harian Jogja, berbudaya, Membangun Kemandirian.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif