Entertainment
Rabu, 4 Juni 2014 - 00:30 WIB

FILM BARU : Raditya Dika Garap Film Malam Minggu Miko Movie

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Poster Malam Minggu Miko Movie diunggah di twitter @radityadika

Solopos.com, JAKARTA – Serial televisi Malam Minggu Miko akan hadir di bioskop tanah air, 11 September 2014. Raditya Dika melalui akun twitternya memposting teaser poster bertuliskan MMMM yang jadi akronim Malam Minggu Miko Movie, Senin (2/6/2014).

“Film berikutnya yg gue tulis & sutradarai,” tulis @radityadika mengunggah poster MMMM, Senin (2/6/2014).

Advertisement

Pria bernama asli Dika Angkasaputra Moerwani ini mengunggah tiga poster. Selain versi Miko, poster dibuat untuk versi Rian, Anca dan terkakhir versi Dovi. Ketiganya karakter dalam serial teve Malam Minggu Miko.

Sayangnya, penulis Marmut Merah Jambu ini belum membeberkan alur cerita film Malam Minggu Miko ini.

Malam Minggu Miko adalah serial komedi besutan Raditya Dika. Selain sebagai sutradara, Radith bersama comic Ryan Adriandhy (Rian) dan Hadian Saputra (Anca) menjadi tokoh utamanya.

Advertisement

Serial ini merupakan serial komedi pertama di Indonesia yang menggunakan gaya Mockumentary. Tayang mingguan di Kompas TV, serial ini juga populer di situs berbagi video, Youtube.

Malam Minggu Miko menceritakan pengalaman absurd Miko (Raditya Dika) dan teman baiknya Rian yang selalu dilanda kegalauan dan dilema dalam menghadapi setiap malam minggu mereka. Mereka berdua tinggal disebuah rumah kontrakan, dan memiliki seorang pembantu bernama Anca.

Kisah Miko ini pernah diangkat ke layar lebar dalam judul Cinta Dalam Kardus. Diceritakan Miko ingin mencoba standup comedy untuk melupakan problemnya dengan pacarnya, Putri. Namun, ketika di atas panggung, Miko malah menceritakan barang-barang peninggalan 21 mantan gebetan-gebetannya yang dia simpan di dalam kardus.

Advertisement

Dalam perkembangannya, Radith menggaet Andovi da Lopez (Dovi) untuk berperan menjadi pendapingnya di sesi kedua penayangan seri Malam Minggu Miko ini.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif