Sport
Selasa, 3 Juni 2014 - 00:45 WIB

LIGA SUPER INDONESIA : Menang, Persela Akui Lini Belakang Lemah

Redaksi Solopos.com  /  Sumadiyono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, BANTUL—Persela Lamongan mampu menundukkan tuan rumah Persiba Bantul dengan skor 3-2 di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/6/2014). Tiga gol kemenangan Laskar Joko Tingkir dicetak oleh Addison Alves, Srdjan Lopicic, dan Bijahil Chalwa. Sedangkan dua gol hiburan tuan rumah dilesakkan oleh Ugik Sugianto dan Ezequiel Gonzales.
Kendati menang, pelatih Persela, Eduard Tjong, belum terlalu puas dengan performa anak asuhnya, khususnya di lini belakang. Ia mengaku akan mengevaluasi lini pertahanan.

“Tiap laga masih saja kami kemasukan trus. Terutama organisasi prtandingan,” kata Edu sapaan akrabnya.

Advertisement

“Pemain Persiba Bantul memberikan perlawanan luar biasa. Tiga laga awal kami belum bisa menang. Momen ini juga sebagai pembangkit semangat.  Hadirnya kembali Lopicic dan Alves membuat kita  banyak kreasi,” jelas Edu.

Sementara itu pembesut tuan rumah, Sajuri Said mengakui anak asuhnya sebenarnya bermain bagus. “Khususnya penyerangan. Sayang gol lawan terjadi cepat. Seperti dibiarkan saja, karena tidak ada upaya untuk menghambat,”ungkap Sajuri.

“Secara psikologis anask-anak  mungkin capek. Kami mohon maaf kepada masyarakat Bantul. Kami sudah berusaha keras tapi tetap kalah. Kita realistis saja, kalau nantinya turun kasta,”jelas Sajuri. (JIBI/Liga Indonesia)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif