News
Senin, 2 Juni 2014 - 07:00 WIB

PILPRES 2014 : Kata PKS, Nomor 1 Tanda-Tanda Kebaikan

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto (kiri) dan Hatta Rajasa. (JIBI/Bisnis/Abdullah Azzam)

Solopos.com, JAKARTA–Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sebagai salah satu parpol koalisi pendukung capres cawapres, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa meyakini nomor urut satu yang didapatkannya dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai tanda-tanda awal dari kemenangan pada Pilpres 2014 nanti.

Penegasan tersebut disampaikan Ketua Umum PKS, Anis Matta di Jakarta, Minggu (1/6).

Advertisement

“Mudah-mudahan itu tanda-tanda kebaikan. Saya yakin ada pengaruhnya. Mudah-mudahan nomor satu (pemenang) Insya Allah,” tuturnya.

Selain itu, Anis juga mengklaim bahwa PKS sejauh ini sudah bekerja dengan maksimal melalui roda partai seperti simpatisan dan seluruh Caleg dari PKS untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta di daerah-daerah.

“Sudah, sudah full kerjanya buat beliau. Seluruh jaringan struktur kita, simpatisan dan jaringan kepada daerah seluruhnya sudah bergerak. Semuanya ya,” kata Anis.

Advertisement

Salah satu daerah yang sudah siap memenangkan pasangan capres-cawapres, Prabowo-Hatta menurut Anis yakni Jawa Barat yang saat ini dipimpin oleh Ahmad Heryawan sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Kan kita salah satu yang sudah mendeklarasikan dukungannya itu Jawa Barat ya. Karena kita ketua timnya disitu Pak Aher. Insya Allah berikutnya Sumatera Barat,” tukasnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif