Entertainment
Minggu, 1 Juni 2014 - 12:01 WIB

MTV IGGY : Video Klip Coke Bottle Agnez Mo Terbaik

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnes Monica ketika memperkenalkan Coke Bottle di Youtube. (youtube.com)

Solopos.com, JAKARTA– Fans Agnes Monica yang kini berganti nama menjadi Agnez Mo patut bergembira. Setelah gagal di World Music Awards 2014, Agnez Mo meraih penghargaan. Nama Agnes kembali jadi sorotan ketika videoklip `Coke Bottle` miliknya tercantum di daftar videoklip terbaik bulan Mei 2014 versi MTV Iggy.

Agnes bahkan bersanding dengan musisi-musisi internasional lain seperti Sia, Skrillex, Cloud Nothings, hingga A Tribe Called Red’s yang hadir sebagai wakil Kanada.

Advertisement

Tak heran, jika sedikit mengintip di laman komentar, akan terlihat fans yang berebut memuji keberhasilannya itu. “Hidup Agnez mo,” tulis salah satu di antaranya.

Agnes juga ikut mensyukuri hal tersebut lewat akun Twitter pribadinya. “Yes! Thanks MTV IGGY!! #bestmusicvideos #may2014 #CokeBottle @colinseyes @mtviggy.”

Sebagaimana dikutip Liputan6.com, Minggu 91/6/2014), Kabarnya, sebagai bagian dari promo Coke Bottle, Agnes yang sudah mengikat kontrak dengan label The Cherry Party bakal melanjutkan langkah internasionalnya dengan menggelar tur pertama.

Advertisement

Tur tersebut di selenggarakan di tiga kota di wilayah East Coast, Amerika Serikat yakni Philadelphia, Baltimore, dan Washington D.C. Di situs YouTube sendiri, videoklip official Coke Bottle tercatat sudah ditonton oleh 4,8 juta pengguna Internet.

Ya, mungkin NIC–sebutan fans setia Agnes Monica– segera bisa tersenyum lagi mengingat ia menjadi salah satu penyanyi nasional dengan nominasi paling banyak di WMA. Agnes masuk sebagai nominee ‘Best Song’ dan ‘Best Video’, mantan penyanyi cilik ini pun sukses ketambahan tiga nominasi baru, yakni World’s Entertainer of The Year’, ‘World’s Best Live Act, dan World’s Female Artist

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif