News
Sabtu, 31 Mei 2014 - 21:30 WIB

PILPRES 2014 : Bupati Karanganyar Segera Cuti untuk Kampanye Prabowo-Hatta

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan bupati-wakil bupati terpilih Karanganyar periode 2013-2018, Juliyatmono (dua dari kiri)-Rohadi Widodo (tiga dari kiri) di Taman Pancasila, Karanganyar,Minggu (15/12/2014). (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, KARANGANYAR — Bupati Karanganyar, Juliyatmono, siap mengambil cuti selama menjadi juru kampanye dalam Pilpres 2014 untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta.

Juliyatmono ketika dijumpai wartawan di rumah dinasnya, Sabtu (31/1/2014), mengatakan sebagai kader partai Golkar sekaligus menjabat Ketua DPD Partai Golkar Karanganyar, dia siap memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Dirinya juga ditunjuk untuk mengkoordinasi Tim Pemenangan dan Tim Relawan pendukung pasangan tersebut. “Karena itu saya akan menjalankan tugas itu sebaik-baiknya. Saya akan cuti dari pemerintahan selama menjadi jurkam,’’ kata dia.

Advertisement

Sesuai rencana, Juliyatmono mengatakan siap menggelar deklarasi tim pemenangan pasangan Prabowo-Hatta pada Selasa(2/6/2014) malam. Seluruh elemen pendukung akan dihadirkan untuk bersama-sama meneguhkan semangat memenangkan Prabowo-Hatta.

Dikatakannya, dia bersama tim sudah bertekad mengawal pasangan tersebut dengan cara-cara yang elegan, cara yang tidak menyalahi ketentuan. “Karena itu seluruh fasilitas dan juga atribut pemerintah akan ditanggalkan. Tidak akan memanfaatkan jabatan dan lainnya. Karena itu sesuai ketentuan, saya akan mengambil cuti ketika menjadi juru kampanye nanti,’’ kata dia.

Sementara itu Wakil Bupati (Wabup), Rohadi Widodo, juga siap mengambil cuti jika ditunjuk partai sebagai juru kampanye. Hingga kini, Wabup belum bisa memastikan kapan cuti akan diambil. “Sebagai kader PKS, saya masih menunggu perintah lebih lanjut dari partainya, apakah akan tampil sebagai jurkam Prabowo-Hatta atau tidak. Kalau jadi jurkam ya akan cuti,” ujarnya.

Advertisement

Rohadi mengaku siap memberikan dukungan penuh untuk memenangkan pasangan Prabowo-Hatta. Rohadi mengatakan kemenangan Prabowo-Hatta mutlak harus dilakukan. Seluruh kader PKS siap mengamankan pasangan tersebut untuk memenangkan dalam pemilu presiden.

“Intruksi partai sudah jelas kami akan mengamankan pasangan Probowo-Hatta untuk memenangkan Pemilu Presiden,” ujarnya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif