Entertainment
Kamis, 29 Mei 2014 - 21:47 WIB

Sakit, Paul McCartney Batalkan Konser Asia

Redaksi Solopos.com  /  Rini Yustiningsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Musisi Paul McCartney hadir dalam sebuah acara di Los Angeles (JIBI/Solopos/Reuiters/Phil McCarten)

Solopos.com, TOKYO-Mantan pentolan personel kelompok musik The Beatles, Paul McCartney membatalkan konser Asia nya setelah jatuh sakit dan dirawat di sebuah rumah sakit di Jepang.

Hal tersebut dikonfirmasi penyelenggara konser pada Selasa (27/5/2014) seperti dilansir Reuters.

Advertisement

McCartney, 71, meninggalkan rumah sakit dan mengambil penerbangan pada Senin (26/5/2014). Tidak ada informasi gitaris The beatles itu akan kemana. Tapi, beberapa media Jepang melaparkan bahwa ia menuju London.

“Paul McCartney sendiri berharap kembali ke Jepang untuk mengadakan konser dalam waktu dekat- dekat ini setelah beberapa hari lalu dibatalkan,” kata penyelenggara konser dalam sebuah pernyataannya.

Dia juga menambahkan, konser McCartney akan dijadwal ulang oleh pihak penyelenggara. Hal tersebut akan dinegosiasikan.

Advertisement

Seperti diketahui, McCartney membatalkan tur Jepang -nya padahal tiket sudah terjual habis karena dia menderita infeksi virus dan harus terbaring di rumah sakit sesampainya di Tokyo.

Banyak calon penonton kecewa karena sudah mengocek kantong lumayan dalam. Mereka membayar ¥100.000 atau sekitar Rp11 juta untuk sebuah tiket konser. Selain Jepang, McCartney juga membatalkan konser di Korea Selatan.

Sang gitaris, McCartney dan drummer Ringo Starr adalah dua personel Beatles yang masih bertahan. Mereka pernah mendapatkan rekor dunia sebagai grup musik paling laris di dunia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif