News
Kamis, 29 Mei 2014 - 05:40 WIB

PRABOWO CAPRES : Dukungan Demokrat untuk Prabowo-Hatta Ditentukan 1 Juni 2014?

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ketua DPR periode 2009-2015 Marzuki Alie (JIBI/Solopos/Antara/Rosa Panggabean)

Solopos.com, JAKARTA — Bergabungnya Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie ke pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa membuat pasangan calon presiden dan calon wakil presiden tersebut semakin optimistis mendapat dukungan dari partai binaan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) tersebut.

Hatta Rajasa mengatakan pihaknya semakin percaya diri setelah salah seorang peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Ali Masykur Moesa bergabung dalam koalisinya. “Hasilnya kita tunggu tanggal 1 Juni [dukungan Partai Demokrat]. Bersyukur [dengan bergabungnya] peserta konvensi {Demokrat], ini energi tambahan,” kata Hatta di posko pemenangan, Rumah Polonia, Jakarta, Rabu (28/5/2014).

Advertisement

Tanggal 1 Juni mendatang, SBY direncanakan akan memanggil masing-masing pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo-Hatta serta Joko Widodo-Jusuf Kalla untuk memaparkan visi misi. Kubu Prabowo-Hatta yakin pada momentum itulah dukunga Partai Demokrat aka diberikan.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Mahfud M.D. menambahkan Marzuki akan dimasukkan ke dalam susunan tim pemenangan nasional. Keputusan tersebut, kata dia, dilakukan atas permintaan Marzuki sendiri yang ingin terlibat dalam pemenangan pasangan Prabowo-Hatta.

“Dia yang minta. Marzuki Alie memberikan saran kepada pemenangan Prabowo-Hatta. Jadi kta masukan ke dalam tim,” ujar Mahfud.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif