News
Rabu, 28 Mei 2014 - 10:27 WIB

PELEPASAN SISWA SMK : SMK IT Smart Informatika Ranking 4 UN se-Kota Solo

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para siswa dan guru SMK Islam Terpadu Smart Informatika yang berprestasi memperoleh penghargaan dari Yayasan Solopeduli pada acara Pelepasan Siswa kelas 12 di Graha Perhutani, Rabu (28/5/2014). Mulyanto Utomo/JIBI/Solopos

Solopos.com, SOLO — Pengawas SMK Dikpora Kota Solo Drs Sugiarto MPd menyatakan rasa bangga dan berterimakasih atas prestasi yang diraih SMK IT Smart Informatika, Solo. Karena pada tahun ini SMK di bawah Yayasan Solopeduli itu lulus 100% bahkan berada di ranking ke-4 Ujian Nasional SMK se Kota Solo.

“Saya ucapkan selamat dan sukses, karena SMK IT Smart Informatika yang baru meluluskan tiga angkatan ini memiliki prestasi yang luar biasa. Hingga tahun ini, SMK ini masih berada di ranking lima besar dari 47 SMK yang ada di Kota Solo,” kata Sugiarto ketika memberi sambutan pada Pelepasan Siswa SMK Smart Informatika.

Advertisement

Sebanyak 60 siswa kls 12 angkatan ke-3 SMK Islam Terpadu (IT) Smart Informatika, Solo, Rabu (28/5/2014), mengikuti acara Pelepasan Siswa di Graha Perhutani, Solo.

Pada bagian lain sambutannya, Sugiarto meyakini dengan prestasi yang diraih SMK Smart Informatika tersebut para siswa pasti telah siap menghadapi perjalanan selanjutnya. “Adik-adik sekarang sudah menjadi manusia yang lengkap, siap menghadapi tantangan berikutnya,” tambahnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Solopeduli, Supomo, berharap para siswa nantinya akan menjadi pribadi-pribadi yang sholeh dan sholehah, mandiri serta terampil sesuai dengan motto yang dimiliki SMK IT Smart Infinformatika Solo.

Advertisement

“Semoga anak-anakku sekalian akan tetap menjadi orang-orang yang sukses dan berhasil, mampu mensejahterakan lingkungannya serta selalu ingat dengan Solopeduli,” paparnya. Mulyanto/JIBI/Solopos

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif