Entertainment
Rabu, 28 Mei 2014 - 23:13 WIB

Muat Foto Bokong Kate Middleton, Media Jerman Tuai Kontroversi

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Foto bokong Kate Middleton (news.com.au)

Solopos.com, SOLO – Keluarga kerajaan Inggris tak bisa menyembunyikan amarah saat mengetahui salah satu majalah di Jerman yang memuat foto tak pantas istri Pangeran William, Kate Middleton. Kontroversi itu dipicu media Jerman Bild.de yang memuat foto bokong Kate yang terlihat saat roknya tertiup angin.

Foto tersebut diambil saat Pangeran William dan Kate Middleton tengah berada di area Blue Montain, Australia ketika menjalani Royal Tour bulan April 2014 lalu. Baling-baling helikopter yang terlalu kencang bertiup membuat rok yang dikenakan oleh Kate tersingkap sehingga terlihat pantatnya.

Advertisement

Semua media massa di Inggris tak bersedia mempublikasikan foto yang tak menunjukkan secara jelas pakaian dalam yang dikenakan oleh Kate itu. Menyadari foto itu bisa memicu kehebohan, Kate dan William langsung memerintahkan agar foto pribadi itu tak disebarluaskan.

Alhasil foto tersebut hanya beredar di luar wilayah Inggris dan dijual dengan harga yang cukup tinggi. Menyusul tersebarluasnya foto kontrovresial tersebut, perdebatan dari beberapa kalangan pun meledak di dunia maya.

Sebagian besar netizen mempertanyakan alasan Kate tak menggunakan pakaian dalam sebelum menggunakan rok. Pakaian dalam semacam itu biasa dikenakan Ratu Elizabeth. Saran agak Kate mengenakan pakaian dalam itu demi menghindarkan kejadian serupa terulang pada masa depan.

Advertisement

Dilansir News.com.au, Selasa (27/5/2014), kasus serupa itu sebenarnya bukan kali pertama dialami oleh Kate. Kasus paling terkenal adalah saat foto toplees-nya muncul di sebuah majalah Prancis pada tahun 2012 lalu. Saat itu Kate bersama William tengah menikmati liburan di Provence Chateaux, Prancis.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif