Sport
Rabu, 28 Mei 2014 - 16:30 WIB

KUNJUNGAN BINTANG SEPAKBOLA : Dibayar Rp48,6 Miliar, Bale Kunjungi Singapura dan Indonesia

Redaksi Solopos.com  /  Mulyanto Utomo  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bintang Real Madrid Gareth bale yang baru saja mengantarkan Los Blancos meraih La Decima itu bakal mengunjungi Indonesia pekan ini. Ist/Telegraph.co.uk

Solopos.com, JAKARTA — Salah satu bintang sepakbola dunia, Garth Bale, pekan ini direncanankan akan mengunjungi Singapura dan kemudian Indonesia. Dalam lawatan tunggalnya ini, Bale akan melakukan sejumlah kegiatan.

Seperti dilansir BBC, Selasa (27/5/2014), lawatan yang berisi acara sosial dan pelatihan sepak bola tersebut digelar hanya beberapa hari setelah mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengantarkan Real Madrid Klik menjuarai Liga Champions dengan mengalahkan Atletico Madrid melalui pertandingan yang seru dan menegangkan.

Advertisement

Media di Inggris memberitakan dari lawatan ke Singapura dan Indonesia, Bale akan mengantongi pemasukan £2,5 juta atau sekitar Rp48,6 miliar.

Di Jakarta, Bale antara lain akan menemui para penggemar di salah satu hotel berbintang. Tiket untuk bertemu dan berfoto bersama Bale ini dilaporkan mencapai £150 per orang atau sekitar Rp3 juta.

Lawatan tunggal semacam ini pernah dilakukan pemain top dunia seperti Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Advertisement

Sementara Messi dan Ronaldo bersiap untuk turun di Piala Dunia di Brasil, Bale akan sibuk menghadiri acara-acara tur semacam ini. Bale berasal dari Wales, yang memiliki tim sendiri dan tidak lolos ke putaran final Piala Dunia di Brasil.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif