News
Rabu, 28 Mei 2014 - 09:00 WIB

KISAH UNIK : Hala Madrid! La Decima Antar Ronaldo dan Ramos Jadi Capres Mesir?

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cristiano Ronaldo (JIBI/dok)

Solopos.com, KAIRO – Kisah Unik datang dari pemilu mesir. Pemilihan presiden di Mesir ternyata tidak Cuma menghadapkan Al-Sisi dan Hamdeen Sabahi. Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos ternyata juga dipilih oleh warga Mesir. Bagaimana ceritanya?

Tak biasanya laman meme sepakbola bicara soal poltik. Apalagi pemilihan presiden di Mesir. usut punya usut, kontestasi politik yang menghadapkan Abdul Fattah Al-Sisi dan Hamdeen Sabahi itu ternyata bercampur aduk dengan euforia La Decima Real Madrid.

Advertisement

Berbagai jawaban unik ditulis dalam lembar pilpres 2014 Mesir. Dilansir situs berita berbahasa arab Almasryalyoum.com, Selasa (27/5/2014), kertas suara diisi dengan tulisan Hala Madrid. Bahkan ada yang memilih Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos sebagai presiden.

Dalam salah satu kertas suara yang unggah di akun meme @FootballTroll satu kertas suara diberi gambar kotak bertuliskan Cristiano Ronaldo. Kotak itu dicentang dan diberi tulisan Hala Madrid. Di kertas suara lain, kedua capres dicoret dan diberi tulisan “Tidak Adakah Sergio Ramos di sini?

Mesir tampaknya juga diserang euforia kemenangan Real Madrid. Seperti diketahui, El Real berhasil merengkuhg gelar juara Liga Champion setelah menaklukkan Atletico Madrid dengan skor telah 4-1.

Advertisement

Sergio Ramos jadi pahlawan setelah golnya di masa-masa injury time membuat Real Madrid memaksakan babak perpanjangan waktu. Ronaldo menutup kemenangan El Real setelah tutas mengeksekusi pinalty.

Kertas Bertuliskan #Halamadrid, Sergio Ramos dan Cristiano Ronaldo

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif