News
Rabu, 28 Mei 2014 - 00:13 WIB

KISAH MISTERI : Replika Bayi Menyeramkan Prince George Dijual di Ebay

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Boneka Bayi Pangeran George (dailymail.co.uk)

Solopos.com, SOLO – Replika boneka bayi Pangeran George putra dari Pangeran Inggris William dan Kate Middleton dijual bebas di situs toko online Ebay dengan harga 1.600 poundsterling atau senilai Rp31 juta. Replika ini dibuat sangat mirip dengan kondisi sang pangeran ketika baru saja dilahirkan setahun lalu.

Dijual dengan nama dilahirkan kembali, boneka ini menjadi salah satu dari ratusan boneka menyeramkan yang telah dibuat dan dijual di seluruh dunia. Replika bayi ini dibuat sangat mirip dengan kondisi saat Pangeran George baru saja keluar dari rumah sakit dengan menggunakan selembar kain tipis yang menyelimuti tubuhnya.

Advertisement

Dilansir Daily Mail, Minggu (25/5/2014), replika bayi tersebut bukanlah sebuah mainan karena dibuat dengan menggunakan silikon lembut agar terlihat sangat mirip dengan bayi sungguhan. Para pelanggan yang biasanya berasal dari kalangan wanita dewasa rela merogoh kocek lebih dalam demi mendapatkan boneka bayi tersebut.

Sebelumnya perusahaan boneka asal Australia, Celebrity Dollhouse juga pernah menjual replika Pangeran George yang dijual dengan harga 1.020 pounsterling atau senilai Rp19 juta di situs Ebay. Dalam video yang diunggah di Youtube, menggambarkan bahwa boneka itu dapat membuka mulutnya serta memiliki lidah dan gusi.

Video yang diunggah oleh Dream Catcher Reborn sukses menarik penonton hingga 10.257, tapi beberapa dari mereka justru berkomentar bahwa boneka bayi ini terlihat menyeramkan. Bagaimana menurut Anda?

Advertisement

 

 

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif