News
Selasa, 27 Mei 2014 - 13:06 WIB

PILPRES 2014 : Prabowo-Hatta Kumpulkan Caleg Terpilih

Redaksi Solopos.com  /  Adib Muttaqin Asfar  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto (tengah) dan Hatta Rajasa (kiri) didampingi Ketua Umum DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie (kanan) menyapa pendukungnya saat meninggalkan gedung KPU usai menyerahkan berkas-berkas kelengkapan pendaftaran untuk mengikuti Pilpres di halaman Gedung KPU, Jakpus, Selasa (20/5/2014). (JIBI/Solopos/Antara)

Solopos.com, JAKARTA — Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres), Prabowo Subianto-Hatta Rajasa, hari ini, Selasa (27/5/2014), mengumpulkan seluruh calon anggota legislatif terpilih dari seluruh partai pengusung.

Mereka akan diberikan pembekalan oleh Prabowo-Hatta terkait dengan pemenangan pasangan tersebut dalam pemilu presiden Juli nanti. Acara akan digelar di Hotel Sahid, Jakarta.

Advertisement

“Kita kumpulkan seluruh caleg terpilih dari seluruh partai koalisi, dan juga seluruh DPD dan DPW. Ada pengarahan dari capres-cawares juga,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.

Selain pembekalan, acara ini juga mengagendakan konsolidasi nasional seluruh partai koalisi pendukung Prabowo-Hatta. “Dan ini akan kita desentralisasi di beberapa daerah,” ujarnya.

Prabowo-Hatta diusung oleh koalisi enam partai politik, yakni Partai Gerindra, Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Amannat Nasional (PAN), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Golkar, dan Partai Bulan Bintang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif