Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta memakai baju putih. (JIBI/Antara/Fanny Octavianus) Capres dan Cawapres Prabowo-Hatta memakai baju putih. (JIBI/Antara/Fanny Octavianus)
Selasa, 27 Mei 2014 14:45 WIB Sholahuddin Al Ayyubi/JIBI/Bisnis Politik Share :

PILPRES 2014
Hatta Rajasa Minta Dukungan FPI

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Hatta Rajasa, meminta dukungan kepada massa ormas Majelis Rasulullah, Front Pembela Islam (FPI), Laskar Pembela Islam (LPI), dan Forum Umat Islam (FUI), untuk menjadi cawapres mendampingi capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2014 nanti.

Dukungan tersebut diminta oleh Hatta Rajasa pada saat menghadiri acara peringatan Isra Miraj yang diselenggarakan oleh Tabligh Akbar Politik Indonesia (TAPI) dan Pengajian Politik Indonesia (PPI) di Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta Selatan.

“Saya tidak usah menyampaikan siapa yang mendukung. Intinya saya mengatakan mohon doa tadi,” tutur Hatta di Jakarta, Selasa (27/5/2014).

Hatta mengklaim dengan adanya dukungan dari seluruh jamaah umat muslim, dirinya berharap dapat menjaga kerukunan antar bangsa dan keyakinan antar warga negara Indonesia.

“Berarti kan intinya saya katakan ke depan ini agar kita tetep tenang, damai dan tidak ada perbedaan tajam yang melukai, ini penting. Menjaga kerukunan antar bangsa, ini penting,” tukasnya.

lowongan pekerjaan
Accounting, Administrasi, Designer Graphis, Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO¬†— Kementerian Riset Teknologi dan…