News
Selasa, 27 Mei 2014 - 13:18 WIB

PENGUMUMAN SNMPTN 2014 : Ini Cara Kepala Sekolah Lihat Hasil SNMPTN

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Tampilan Situs Resmi SNMPTN 2014

Solopos.com, SOLO – Pengumuman hasil SNMPTN 2014 telah dapat diakses melalui situs resmi situs resmi SNMPTN 2014.  Situs yang masih stabil diakses itu juga memberikan petunjuk bagi Kepala Sekolah untuk dapat melihat daftar siswa yang lulus seleksi di sekolah.

Laman resmi SNMPTN telah menampilkan hasil resmi Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014. Dalam laman itu tertera rujukan Surat Keputusan Hasil seleksi yang ditandatangani langsung oleh Ketua Umum, Ganjar Kurnia.

Advertisement

Situs juga menyediakan kolom untuk para kepala sekolah melihat hasil SNMPTN. “Untuk Kepala Sekolah, Anda dapat melihat daftar siswa yang lulus seleksi di sekolah Anda pada halaman sekolah (setelah login) di alamat https://web.snmptn.ac.id,” tulis situs itu.

Rujukan ini dapat dengan mudah melihat pengumuman hasil seleksi. Dalam pengumuman ini terdapat daftar nama-nama siswa sekolah yang bersangkutan.

Cara mengaksesnya cukup mudah. Kepala sekolah perlu mengisi NPSN dan Pasword lalu klik log in. Tampilan situs ini dapat dilihat dari gambar screenshot di bawah.

Advertisement

Tampilan kolom pengumuman untuk kepala sekolah (web.snmptn.ac.id)

Dengan sarana ini Kepala Sekolah dapat memasang di media atau jejaring sosial resmi untuk menghindari down server di situs rujukan utama.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif