News
Selasa, 27 Mei 2014 - 10:47 WIB

PENGUMUMAN SNMPTN 2014 : Begini Cara Lihat Hasil SNMPTN 2014

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Logo SNMPTN (Dok/JIBI)

Solopos.com, SOLO – Pengumuman hasil SNMPTN 2014 akan dilakukan siang nanti, Selasa (27/5/2014) pukul 12.00 WIB. Hasil pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 itu akan diumumkan di situs resmi SNMPTN 2014 dan perguruan tinggi negeri penyelenggara.

Pantauan Solopos.com, di jejaring sosial internet seperti facebook dan twitter, diramaikan pertanyaan alamat resmi pengumuman. Meski begitu, banyak yang belum mengerti cara melihat pengumuman. Berikut Solopos.com sajikan cara melihat hasil seleksi nasional yang dapat disaksikan langsung secara online melalui www.snmptn.ac.id.

Advertisement

Sebetulnya peserta hanya perlu menempuh tiga langkah. Pertama, buka alamat situs pengumuman SNMPTN 2014 resmi. Klik http://snmptn.ac.id/. Jika Anda belum melihat tampilan seperti dibawah ini, maka situs resmi belum menyediakan pengumuman. Anda hanya perlu menunggu sampai waktu pengumuman tiba.

Kedua, masukkan nomor pendaftaran dan tanggal lahir. Tahap ketiga klik “Lihat Hasil Seleksi”. Selanjutnya Anda sudah bisa melihat hasil seleksi. “Ucapan selamat bagi yang lulus yang kemudian bisa dilanjutkan dengan registrasi di universitas yang menerima peserta yang lulus tersebut,” tulis laman resmi Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan Universitas Lampung.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif