News
Senin, 26 Mei 2014 - 13:30 WIB

PENGUMUMAN SNMPTN 2014 : Tak Lolos Seleksi? Daftar Seleksi Jalur Mandiri SBMPTN

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Dokumentasi

Solopos.com, SOLO – Besok, Selasa (27/5/2014), akan jadi hari yang mendebarkan bagi para peserta SNMPTN. Banyaknya peserta berbanding kuota terbatas tentu membuat peserta seleksi ketar-ketir. Namun jangan khawatir, masih ada jalur mandiri.

Pengumuman Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) 2014 dapat diakses Selasa (27/5/2014). Jumlah peserta telah mencapai lebih dari 770.000 orang. Laman resmi SNMPTN telah mewanti-wanti peserta yang gagal seleksi dapat mendaftar melalui jalur mandiri.

Advertisement

Salah satu jalur mandiri yang segera dibuka adalah Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Panitia telah membuat laman resmi agar pengumuman dan segala perangkat informasi dapat terpusat.

Sayangnya banyak yang salah kaprah. Laman resmi SBMPTN pusat diakses melalui situs dengan domain or.id bukan ac.id. Laman http://www.sbmptn.or.id/ adalah rujukan utama.

Dalam laman Anda dapat mengakses informasi seputar SBMPTN, dari jadwal hingga informasi mengenai detail kuota di berbagai perguruan tinggi negeri.

Advertisement

“HATI-HATI TERHADAP PENIPUAN !!! Semua akun yang mengatasnamakan Panitia SBMPTNSELAIN yang tertera di bawah adalah PALSU !,” tulis  panitia di laman resmi http://www.sbmptn.or.id/.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif