News
Senin, 26 Mei 2014 - 21:42 WIB

KAMPANYE HITAM CAPRES : @SamadAbraham Diblokir, Kicauan Terakhirnya Sebut Jokowi Akan Dibunuh

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jokowi-Prabowo (news.liputan6.com)

Solopos.com, SOLO – Heboh ancaman Partai Gerindra yang akan melaporkan akun @SamadAbraham langsung direspons pemilik akun tersebut. Setelah menyatakan nyawa Jokowi terancam, akun Twitter kontroversial itu menghilang dari jejaring sosial tersebut, kini jejaknya tak lagi dilacak.

Kampanye hitam @SamadAbraham telah membuat banyak pihak meradang. Selain Abraham Samad yang mengaku gerah dengan akun abal-abal itu, kubu Partai Gerindra yang memandegani pencalonan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dalam Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 juga berniat melaporkan akun tersebut ke polisi.

Advertisement

Dilansir Liputan6.com, Minggu (25/5/2014), Mahendradata dari Tim Advokasi Partai Gerindra mengatakan pihaknya segera menyambangi Mabes Polri dalam waktu dekat untuk memastikan akun Twitter tersebut sudah diusut. Rencana itu dibuat karena kelakuan pemilik akun itu dinilai sudah masuk kejahatan umum di media sosial saat suhu politik sedang memanas menjelang Pilpres 2014.

“Pekan depan kami akan melaporkan ke Bareskrim Mabes Polri untuk menanyakan kasus ini sudah diusut atau belum, karena ini kejahatan umum,” ujarnya.

Tak berselang lama setelah pernyataan Mahendradata dimuat media, akun @SamadAbraham segera menghilang dari peredaran. Entah sudah ditutup, berganti nama atau diblokir, akun ini sudah tak lagi eksis di dunia maya. Akun bernama @Samadabraham ketika dimention maka muncul pemberitahuan bahwa akun suspended.

Advertisement

Terakhir akun ini mengeluarkan kultwitt yang cukup menghebohkan terkait kampanye hitam kepada pihak Prabowo-Hatta.

Berikutnya kicauan lengkapnya:

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif